Four Sex 2

3.9K 196 7
                                    

Semua pasangan sedang berkumpul di halaman belakang villa milik Suho. Mereka akan berpesta selama 3 hari 3 malam. Seru gk tuh.

Para seme sedang membakar daging dan para uke sedang menyiapkan cemilan dan juga minuman. Setelah semuanya matang, mereka langsung menghidangkan daging itu di atas meja dan langsung memakan nya.

"Setelah ini mau apa?"tanya Suho.

"Main truth or dare bagaimana?"ujar Taehyung.

"Seru tuh, ayo mainkan."

Botol bekas wine diputar di atas meja yang sudah dibersihkan. Botol berhenti dengan ujung tumpul mengarah ke arah Yoongi.

"Truth or dare?"

"Truth."

"Kapan terakhir kau sex dengan Taehyung?"tanya Namjoon.

"Saat kencan kemarin."jawab Yoongi.

"Oho ternyata kau berkencan di atas ranjang."ucap Jungkook.

"Biar lah."

"Cepat lanjut."

Botol kembali berputar dan akhirnya berhenti mengarah Suho.

"Truth or dare."

"Dare lah."

"Cium Hoseok selama 5 menit."usul Namjoon.

"Oke."

Suho mendekat kearah Hoseok lalu menarik pinggang Hoseok dan menarik tekuk Hoseok hingga kedua bibir itu menyatu. Namjoon mengatur waktu selama 5 menit mereka harus berciuman.

Mereka semua menatap pasangan Suseok itu dengan pandangan berbeda apalagi Suho mencium Hoseok sangat bernafsu sekali.

Tit.. tit.. tit..

"Waktu habis."ucap Namjoon.

Suho melepaskan ciuman mereka, tersenyum saat melihat kekasihnya sedang mengatur nafas, Suho memberi kecupan di bibir kekasihnya itu sebelum melepaskan rangkulan di pinggang kekasihnya. Botol kembali berputar dan sekarang giliran Namjoon.

"Dare."ucap Namjoon.

"Namjoon kau harus menyusu pada Seokjin selama 10 menit."ucap Taehyung.

"Ya kenapa harus itu?"protes Seokjin.

"Ya sudah jika menolak, kau harus menari di depan kami."ucap Taehyung.

"Kurang ajar kau."

"Mau apa tidak?"

"Iya iya baiklah."

Perdebatan antara Taehyung dan Seokjin selesai dengan ancaman Taehyung dan Seokjin mengalah saja dari pada dirinya harus menari di depan mereka, Seokjin masih waras.

"Naikkan bajumu Jinnie."ucap Namjoon.

Seokjin mengangkat bajunya hingga dadanya dan Namjoon langsung menyerang dada Seokjin dengan cara mengisap dan menyusu seperti bayi yang sedang haus.

"Akh ya jangan di gigit."bentak Seokjin sambil memukul kepala Namjoon.

Semua disana menggelengkan kepalanya melihat Namjoon yang sangat rakus itu bahkan Namjoon tak peduli rambutnya yang di Jambak itu.

"Sudah habis waktunya."ucap Taehyung.

Namjoon melepaskan puting Seokjin dari mulutnya dan melihat puting Seokjin kini sudah memerah dan sedikit bengkak. Seokjin memukul Namjoon karena membuat puting nya sakit dan pukulan Seokjin berhenti saat botol kembali di putar dan berhenti pada Yoongi.

[END] GWAENCHANH-A? || KOOKMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang