One Night Stand

4.3K 246 9
                                    

Request by user54696208
Please baca pesan di bawah

.
.
.

Musik menggema di seluruh ruangan minim pencahayaan itu, hanya lampu kelap kelip yang menerangi ruangan itu untuk meramaikan bar ternama di Seoul. Hanya orang orang yang berdompet tebal yang bisa masuk ke dalam bar, untuk minum air dingin saja sudah sangat mahal apalagi untuk yang lain.

Park Jimin salah satunya, dirinya bersama teman-teman sedang berkumpul di bar. Salah satu teman mereka mengatakan bahwa ada Daddy yang cocok untuk mereka dan disinilah mereka semua. Duduk sambil mengobrol dengan ditemani minuman yang mereka sukai.

"Mana sih Daddy katamu? Ini sudah jam 10 malam tapi kenapa belum muncul juga?"tanya Seokjin.

"Tunggu sebentar lagi, mereka pasti datang."ucap Hoseok.

"Jika satu jam lagi mereka tidak datang, aku akan pulang saja."ucap Jimin.

"Baiklah."

Sekitar 15 menit mereka menunggu dan akhirnya Hoseok menunjuk pada kerumunan, "Di sana."

Yang lain mengikuti arah telunjuk Hoseok dan mata mereka melotot saat melihat para laki-laki tampan dan gagah dengan pakaian formal dan jangan lupa wajah mereka yang terlihat dingin tak tersentuh.

Jimin dan teman-temannya saling tatap, "Kau yakin mereka akan mau bersama kita?"tanya Jimin.

"Tentu saja bisa, aku sudah mendapat salah satu dari mereka."ucap Hoseok.

Laki-laki itu berjalan menuju meja Jimin dan teman-temannya, salah satunya duduk di samping Hoseok dan teman-teman yang lain melongo saat salah satu dari mereka berciuman dengan Hoseok.

Hoseok mengakhiri ciuman, "Ini kekasihku, namanya Kim Jun Myeon, kalian panggil saja Suho Hyung."ucap Hoseok memperkenalkan kekasihnya.

"Hoseok-ah kau tidak memberitahu kami bahwa kau punya kekasih?"ujar Jimin.

"Ah, sebenarnya aku masih malu. Karena aku baru berpacaran."ucap Hoseok malu-malu.

"Dasar."

"Oh iya perkenalkan mereka, yang itu Namjoon Hyung, lalu itu Taehyung Hyung dan terakhir itu Jungkook Hyung."

"Dan Hyungdeul, ini adalah sahabatku. Yang ini Seokjin Hyung, yang pucat itu Yoongi dan yang bantet itu Jimin."ucap Hoseok.

"Hoseok aku tidak bantet ya."ucap Jimin kesal.

"Iya iya."

"Babe, ayo pergi"ucap Suho.

"Eh kalian mau kemana?"tanya Yoongi.

"Kami akan kencan, kalian berkenalan ya dan mengobrol juga ya, bye."ucap Hoseok dan pergi dari sana bersama Suho.

Setelah Hoseok dan Suho pergi, entah kenapa suasana nya menjadi canggung. Atau hanya menurut uke nya saja karena lihat seme nya tidak malah tersenyum dan mendekat lalu duduk di samping uke.

"Aku sudah tertarik padamu, kau mau menjadi pacarku?"tanya Namjoon.

"Hah? Tapi kita baru saja bertemu."ucap Seokjin.

"Tapi aku sudah tertarik padamu."ucap Namjoon lalu mengangkat Seokjin ke gendongannya dan entah mau dibawa kemana.

"Wah sungguh tidak di percaya."ucap Yoongi.

"Kau juga tidak berniat seperti itu?"tanya Taehyung pada Yoongi.

"Hah apa?"

Belum saja dijawab, Yoongi sudah di gendong oleh Taehyung dan entah akan dibawa kemana Yoongi itu. Jimin yang melihatnya melongo dan dirinya baru sadar jika tinggal dirinya sendirian disana dengan lelaki yang dari tadi diam saja.

[END] GWAENCHANH-A? || KOOKMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang