Sensitif Incest

4.9K 296 23
                                    

Request by vikaaayu and mmin__
Maaf baru bisa di update



Bagaimana rasanya jika berhubungan dengan keluarga sendiri ah tidak lebih tepatnya dengan ayah sendiri? Bukan, bukan hubungan keluarga biasa tapi masuk hubungan yang intim.

Katakanlah Jimin, Jimin berhubungan dengan ayahnya sekitar 3 bulan yang lalu dimana ayahnya tak sengaja melihat Jimin sedang masturbasi dengan dildo di lubangnya.

Park Jimin yang sekarang menjadi Jeon Jimin, anak panti asuhan yang di adopsi oleh Jeon Jungkook dan istrinya. Karena istrinya tak ingin mempunyai anak sebab istrinya adalah wanita karir maka dari itu mereka memutuskan untuk mengadopsi anak saja. Mereka berdua di jodohkan oleh kedua orang tua mereka, dan orang tua mereka tak tau jika mereka mengadopsi anak.

Kembali lagi. Selama 3 bulan ini, Jungkook selalu ke kamar anaknya untuk menuntaskan hasratnya. Karena istrinya itu memang jarang sekali pulang, jika pulang pun hanya saat berkumpul dengan keluarga besar ataupun beristirahat itu pun hanya 1 hari paling lama.

Karena itu pun, Jungkook selalu menuntaskan hasratnya kepada anak angkatnya itu. Seperti saat ini.

"Akhh tidak Daddy eunghh sensitif ahhh."

Tubuh Jimin bergetar hebat sebab tubuhnya sensitif karena Jungkook menyuntikan sesuatu pada tubuhnya. Dan inilah yang terjadi.

Jungkook hanya mencolek puting Jimin yang sudah memerah dan tubuh Jimin langsung bergetar. Jungkook menyeringai saat melihatnya.

Jungkook mencumbu Jimin, dengan tangannya yang meraba kesana kemari pada tubuh Jimin. Jimin bahkan mengeluarkan air matanya karena putingnya terasa sakit. Jimin terus mendesah sambil menggelinja karena sentuhan Jungkook.

"Dad shhh ahhh."

"Daddy masukkan sayang."ucap Jungkook.

Jleb

Seluruh kejantanan Jungkook masuk semua pada lubang hole Jimin, Jungkook mentumbuk dengan perlahan sambil tangannya meremas dada Jimin dan tangan satunya lagi mengocok kejantanan Jimin.

"Ahh Daddy faster hiks andwae eunghhh."

"Nikmat sayang hmm eunghhh."

"Feel so good Dad ahhh."

"Yeahh Baby eunghh lubang mu menjepit penis Daddy."

"Yess Daddy ahhh faster please eunghhh."

Jungkook mempercepat tumbukannya, Jimin membuka mulutnya sambil mendesah bahkan air liur Jimin ikut keluar karena sakit enaknya tumbukan dari ayahnya.

"Daddy cum eunghh."

"Yess Baby eunghh together."

"Ahhh Daddy."

Crot crot crot

Jimin keluar dan diikuti oleh Jungkook. Jungkook menusukan kejantanan nya lebih dalam supaya spermanya tidak keluar.

"Lelah sayang?"tanya Jungkook dan Jimin mengangguk.

"Jimin ingin istirahat Daddy, lelah sekali."ucap Jimin.

"Baiklah, tidur lah. Biar Daddy yang bereskan semua ini."ucap Jungkook.

Jimin mengangguk dan Jungkook melepaskan kejantanannya dari lubang Jimin lalu pergi ke kamar mandi untuk mengambil air hangat dan membasuh tubuh Jimin dan memakaikan Jimin piyama.

[END] GWAENCHANH-A? || KOOKMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang