Jimin?

5.6K 315 26
                                    

Request by shalunacute
Terinspirasi dari drama school 2015😁

.
.
.

Park Jimin, seorang pemuda berandalan di sekolahnya yang seketika tak terlalu membuat masalah karena murid baru yang bernama Jeon Jungkook yang baru saja masuk seminggu yang lalu.

Saat ini, Jimin sedang mengekori Jungkook ke perpustakaan. Biasalah supaya Jungkook jatuh cinta juga padanya jadi dia harus selalu berada dekat Jungkook bahkan para sahabatnya menggelengkan kepalanya melihat Jimin yang kelimpungan karena cinta.

"Jungkook kenapa tidak ke kantin saja, aku lapar!"ucap Jimin.

"Kau saja yang kesana, aku malas."ucap Jungkook.

"Ih ko gitu, nanti aku sendirian."ucap Jimin.

"Bodo."

Saat akan mengucapkan sesuatu, ponsel Jimin berdering dan langsung Jimin angkat.

"Ada apa?"ucap Jimin pada sebrang.

"Aku tau, sudah kubilang untuk tinggal disini."ucap Jimin terdengar kesal.

"Hah~ haruskah aku mengambil jalan yang ekstrim? Aku sungguh lelah."ucap Jimin.

"Baiklah, hati-hati."ucap Jimin lalu menutup telfonnya.

Jungkook yang sedang membaca buku sekaligus mendengar pembicaraan Jimin diam saja, terdengar helaan nafas Jimin. Jimin berdiri dari duduknya dan Jungkook mengangkat kepalanya.

"Aku pergi."ucap Jimin datar.

Jimin meninggalkan Jungkook yang menatapnya heran karena sikapnya yang tiba-tiba berubah, seperti mempunyai kepribadian ganda saja.

Setelah kepergian Jimin dari perpustakaan, setelah itu Jimin tak masuk sekolah dan ijin ada urusan keluarga yang dimana ijinnya sudah 2 Minggu terlewati. Jungkook merasa sedikit kesepian karena biasanya selalu ada yang merecoki nya namun sekarang tidak ada.

Bahkan para sahabat Jimin hanya mengatakan, "Ada dimana Jimin akan ijin selama sebulan, aku tak bisa mengatakan alasannya, jika kau ingin tau nanti tanyakan saja pada orangnya."ucap Taemin sahabat Jimin.

"Jimin mempunyai kuasa yang kuat juga ternyata."Gumam Jungkook.

~~~

Keesokan harinya, Jungkook melihat Jimin di bangkunya namun dirinya merasa aneh karena Jimin yang seperti kutu buku. Lihat saja, Jimin sedang membaca buku tebal dan juga kacamata yang bertengger di wajahnya.

Jungkook duduk di bangkunya yang bersebrangan dengan Jimin, Jungkook masih menatap Jimin. Merasa ada yang menatapnya, Jimin mengalihkan tatapannya dan bertemu tatapan dengan Jungkook setelahnya langsung mengalihkan kembali pada buku tebalnya.

Selama pelajaran, Jungkook selalu melirik Jimin yang memerhatikan ke depan dan juga sesekali akan menulis yang penting dan itu tak luput dari pandangan Jungkook sampai jam istirahat tiba. Jimin keluar menghiraukan teman-teman nya dan berlalu menuju perpustakaan.

Jungkook mengikuti Jimin sampai perpustakaan dan mengerutkan keningnya saat melihat Jimin yang masuk kedalam sebuah ruangan yang mempunyai sandi jadi dirinya tak bisa masuk.

Selama seminggu, Jungkook dibuat aneh oleh Jimin. Sikap Jimin sekarang sangat bertolak belakang dengan pertama kali mereka bertemu dan hari-hari selanjutnya yang dimana penampilan Jimin yang berubah dan juga Jimin selalu masuk kedalam ruangan di perpustakaan.

Dirinya tau isi ruangan itu dari penjaga perpustakaan, hanya Jimin dan orang yang sangat dipercayai oleh dirinya yang bisa masuk .Bahkan seminggu ini mereka tak saling menyapa. Jimin selalu menghindar darinya.

[END] GWAENCHANH-A? || KOOKMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang