Pedopil✓

6.4K 298 18
                                    

Request by minmichim
Makasih udah request

.
.
.
Jeon Jungkook pemuda tampan yang banyak fansnya di universitas nya bukan hanya itu saja Jungkook juga terkenal karena suaranya yang bagus dan di sukai oleh banyak orang termasuk adik kecil yang mungil itu.

Jungkook sedang mengadakan pesta ulang tahunnya yang dihadiri oleh fans nya karena dirinya mengundang semua fans nya dan siapa yang tau jika dari banyaknya fans yang dewasa dan remaja itu ada seorang adik kecil yang datang kearahnya dengan sebuah kado bergambar kepala kelinci berwarna pink dan dengan malu-malu memberikannya pada Jungkook. Jungkook yang melihatnya gemas dan berjongkok agar sejajar dengan tinggi adik kecil itu.

"Namamu siapa adik kecil?"tanya Jungkook.

"Nama Chim Park Jimin tapi hyung bisa memanggil Chim dengan chim."ucap Jimin malu-malu.

"Baiklah, Chim. Kau datang bersama siapa?"tanya Jungkook sambil menengok kearah belakang Jimin.

"Chim tadi diantarkan supir taksi dan taksi nya pergi setelah Chim turun."ucap Jimin.

Jungkook mengerutkan keningnya, "Chin pergi sendiri?"tanya Jungkook dan diangguki Jimin.

"Astaga kenapa sendiri? Kemana Eomma dan Appa mu?"tanya Jungkook.

Setelah mendengar perkataan Jungkook, ekspresi Jimin berubah menjadi sendu dan semua itu di perhatikan oleh Jungkook, "Eomma dan Appa Chim sudah di surga dan Chim tinggal dengan ibu panti."ucap Jimin.

Entah kenapa saat melihat Jimin sedih membuat hati Jungkook sakit, "Maafkan Hyung ya, nanti kita bertemu ibu panti bersama-sama dan Chim bisa tinggal di rumah Hyung."ucap Jungkook.

Acara pesta Jungkook berjalan dengan lancer dan Jungkook ditatap oleh banyak orang karena dirinya menggandeng seorang lelaki kecil di sampingnya dan adik laki-laki nya itu sangat imut dan manis. Pipi yang tembam dan juga bibir yang penuh, btw umur Jimin itu 9 tahun ya dan jungkook itu umurnya 23 tahun.

Saat ini Jungkook sedang dalam perjalanan menuju apartemennya dan di sisinya ada Jimin yang tertidur, awalnya Jungkook akan mengantarkan Jimin kembali ke panti namun saat melihat Jimin yang mengantuk mengurungkan niatnya. Mungkin besok saja, pikir Jungkook.

Setelah sampai Jungkook menggendong Jimin ke dalam kamarnya. Saat melihat bibir Jimin yang penuh dan sedikit terbuka membuat pikiran Jungkook kemana-mana hingga pikiran kotor melintas di pikirannya dan bagian selatannya yang menjadi sesak.

"Sial, hanya terlintas saja membuat ku tegang."dengus Jungkook.

Jungkook buru-buru masuk ke dalam kamar mandi untuk mendinginkan pikirannya dan juga membuat kejantanannya kembali tertidur. Lewat 1 jam Jungkook berada di dalam kamar mandi lalu keluar dengan menggunakan handuk yang menutupi bagian bawahnya saja, Jungkook berjalan kearah lemari dan mengambil baju hitam pendek dan juga celana pendek warna hitam karena Jungkook kurang suka jika tidur menggunakan celana dalam.

Jungkook melihat Jimin yang masih tertidur dengan posisi yang berubah menjadi membelakanginya. Jungkook sepertinya harus menggantikan baju Jimin karena mungkin bajunya sudah lengket karena keringat jika di bangunkan kasihan Jimin nya dan akhirnya Jungkook mengambil kemeja putih miliknya karena semua baju pasti kebesaran semua.

Jungkook menghampiri Jimin dan membuka pakaian Jimin dan menyisakan celana dalam saja dan Jungkook harus kembali meneguk ludahnya karena tubuh Jimin yang putih dan bersih seperti bayi dan dirinya baru sadar jika wangi tubuh Jimin itu bayi.

Saat sedang memakaikan Jimin kemeja dan tiba-tiba Jimin bergerak dan sedikit melenguh dan akhirnya Jungkook tak bisa menahannya lagi apalagi dirinya memegang pantat Jimin yang sintal ini. Kejantanan Jungkook kembali bangun dan pasti Jungkook akan susah untuk menidurkannya.

[END] GWAENCHANH-A? || KOOKMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang