Request by user54696208
.
.
.
Sekarang banyak orang yang menyukai lelaki yang tampan, cool, jutek, dingin, datar, dll atau bisa disebut Bad Boy. Apalagi dari kalangan perempuan yang sangat menyukai nya namun ada beberapa uke yang menyukainya juga.Seperti Park Jimin, yang jatuh hati pada Jeon Jungkook yang selalu di katakan Bad Boy itu. Bukan hanya karena tampan saja, semua kata Bad Boy sudah melekat pada Jungkook. Apalagi badan Jungkook yang kekar banyak otot karena Jungkook suka nge Gym.
Jungkook baru saja sampai di parkiran sekolah dan saat di tengah lapang dirinya sudah diikuti para fansnya. Jungkook menghiraukan mereka dan terus berjalan sampai Jungkook berhenti berjalan saat seseorang menghadangnya.
Park Jimin, orang yang menghalangi jalan Jungkook. Para fans Jungkook menatap keduanya dengan tatapan bingung, mereka tak marah pada Jimin karena memang Jimin sangat populer dikalangan siswa apalagi sikapnya yang ramah dan murah senyum apalagi saat baru saja masuk sekolah Jimin sudah banyak fans.
Jimin mengulurkan sebuah kotak bekal ke hadapan Jungkook, "Jungkook, ini untukmu."ucap Jimin.
Jungkook menatap Jimin lalu menatap tangan Jimin yang mengulur. Jungkook malah kembali berjalan melewati Jimin, Jimin yang sedikit kesal pun menarik tangan Jungkook hingga Jungkook berbalik dan wajah mereka yang dekat.
Fans mereka menjerit karena melihat adegan itu, Jimin tersenyum dan memaksa Jungkook menerima kotak bekalnya. Jimin menjauhkan dirinya dan menatap Jungkook dengan senyuman yang tak luntur.
"Sampai bertemu jam makan siang Jungkook, bye."ucap Jimin lalu pergi meninggalkan Jungkook yang terdiam karena Jimin dengan kotak bekal di tangannya.
Jungkook tersenyum tipis, sangat tipis bahkan orang disekitarnya tak ada yang tau. Jungkook berlalu dari lapangan yang masih banyak fansnya, fans nya sudah tak mengikutinya karena bel baru saja berbunyi.
Saat di kelas, Jungkook langsung duduk tanpa menghiraukan teman-teman nya. Bambam menghampiri Jungkook.
"Uhh senang nya yang dapat bekal dari Jimin."ucap Bambam.
"Hm."deham Jungkook.
"Aku ingin merasakan masakan Jimin juga."ucap Mingyu.
"Untukmu saja."ucap Jungkook.
"Ini untukku? Yakin, yes."ucap Mingyu.
Yang lain teriak tak terima karena Mingyu yang mendapatkan bekal dari Jimin, mereka ribut sampai guru datang membuat mereka bubar dan duduk manis di bangku masing-masing.
~~~
Jimin berjalan bersama teman-teman nya ke kantin. Mereka mengobrol bahkan sampai tertawa saat mengobrol hal yang lucu. Saat sampai kantin, hampir semua siswa melihat kearah Jimin dan teman-temannya, dan ada yang bersiul menggoda.
Jimin menghiraukan dan menatap ke sekeliling dan melihat Jungkook yang duduk bersama teman-teman nya, Jimin menghampiri mereka diikuti dengan teman-teman nya.
"Jungkook."sapa Jimin sambil tersenyum kearah Jungkook.
"Hm."
Jimin masih tersenyum sampai matanya melihat bekal yang dia buat malah sedang dihabiskan oleh teman Jungkook bukan Jungkook sendiri.
"Eh, kenapa yang makan bekal ku itu kalian? Aku memberikan nya untuk Jungkook."ucap Jimin sambil menunjuk kotak bekalnya.
"Jungkook yang memberikannya pada kami."ucap Bambam.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] GWAENCHANH-A? || KOOKMIN
Fantasy[END] Lanjut ke GWAENCHANH-A? 2 ya Jangan lupa masukan ke dalam library ataupun list bacaan Berisi cerita antara Jungkook dan Jimin. Start : 16 April 2020 Finish : 19 Agustus 2021 BxB Yang gk suka boleh pergi Ngarepin orang yang menghargai karya au...