Disebuah rumah terdapat sepasang suami istri yang sedang duduk di ruang tengah sambil menonton TV, dengan istri yang kepalanya dipundak suaminya.
"Oh ya sayang, ibu sedang sakit jadi aku harus kesana untuk mengurus ibu."ucap sang istri, Jieun.
"Memangnya tidak ada yang mengurus ibu?"tanya sang suami, Jungkook.
"Ayah sedang di Singapura untuk perjalanan bisnis, dan kamu tau ibu hanya sendiri dirumah tidak ada bibi."ucap Jieun.
"Baiklah kau bisa pergi, tapi berapa lama kamu disana?"
"Mungkin selama 1 Minggu, tidak apa-apa kan? Aku akan memanggil seseorang untuk tinggal disini."
"Baiklah."
~~~
"Baiklah aku akan pergi sekarang, nanti siang pasti dia akan datang."
"Hmm, kau hati-hati disana ya."
"Baiklah, aku berangkat, aku sayang padamu."
"Aku juga."
~~~
Jungkook sedang rebahan di sofa ruang tengah, dirinya sedang bosan karena Jungkook mengambil cuti selama seminggu ini makanya dia diam dirumah.
Ting.. Tong
Jungkook bangkit dari rebahannya dan berjalan menuju pintu depan saat mendengar bel yang berbunyi.
Cklek..
Jungkook diam mematung, didepannya ada seorang laki-laki mungil dengan rambut pink nya.
"Oh selamat siang Tuan, aku disini karena dipanggil Nyonya Jeon."ucap lelaki mungil.
"A-ah ya silahkan masuk."
Mereka duduk disofa ruang tengah.
"Jadi siapa namamu?"ucap Jungkook.
"Nama saya Jimin, Park Jimin."
"Baiklah Jimin kau bisa tidur di kamar dekat dapur, selama seminggu ini kau harus membereskan rumah, mencuci baju, dan menyiapkan makan untukku."
"Baik Tuan."
"Kau bisa pergi ke kamarmu, bereskan semua barangmu setelah itu masak makan siang untukku."
"Baik Tuan, aku permisi dulu."ucap Jimin sambil berlalu dari sana dan Jungkook mengikuti pergerakan Jimin hingga Jimin menghilang dipintu, ah lebih tepatnya Jungkook melihat kearah pantat Jimin yang besar dan bergoyang.
Jimin sedang membuat makan siang untuk Jungkook dan sekalian untuk dirinya. Jimin hanya memasak Bibimbap dengan sayur brokoli dan kimchi untuk makan siang.
"Tuan, makan siang sudah siap."ucap Jimin. Jungkook berdiri dari duduknya lalu pergi menuju meja makan.
"Saya hanya membuat ini saja Tuan, tidak apa-apa?"
"Hmm tidak apa-apa, tapi aku tidak suka dengan brokoli, singkirkan itu."
"Tapi brokoli ini sehat Tuan, kau harus mencobanya."
"Tidak."
"Satu saja Tuan."ucap Jimin sambil mengulurkan brokoli ditangannya.
Jungkook memakan brokoli yang disodorkan oleh Jimin dan dikunyah pelan-pelan, "Owhhhh ini enak."seru Jungkook.
"Kau harus percaya padaku Tuan."ucap Jimin, Jungkook makan dengan sangat lahap. Dan saat makan hanya hening, mereka berdua makan dengan diam.
Malam telah tiba, Jimin sedang memasak dan Jungkook didapur melihat Jimin yang memasak, dari tadi Jungkook menahan libidonya karena pakaian Jimin sangat sexy, bagaimana tidak? Jimin hanya memakai kemeja putih dengan celana dalam saja dan jangan lupakan pantatnya yang besar itu tidak tertampung semua oleh celana dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] GWAENCHANH-A? || KOOKMIN
Fantasy[END] Lanjut ke GWAENCHANH-A? 2 ya Jangan lupa masukan ke dalam library ataupun list bacaan Berisi cerita antara Jungkook dan Jimin. Start : 16 April 2020 Finish : 19 Agustus 2021 BxB Yang gk suka boleh pergi Ngarepin orang yang menghargai karya au...