Park Jimin adalah murid yang baik hati, ramah dan suka menolong. Bahkan semua seme selalu menggoda Jimin, dan para wanita iri akan kecantikan yang dimiliki Jimin padahal Jimin adalah pria.
Seperti saat ini, Jimin sedang berjalan menuju kelas dan para seme melihat Jimin dengan tatapan ingin memakan, bahkan dengan terang-terangan mereka melihat pantat Jimin yang bergoyang mengikuti langkah kaki.
Saat Jimin baru saja duduk bel masuk sekolah langsung berbunyi, dan Jimin itu pintar walaupun dia duduk di paling belakang dan paling pojok, Kim Saem masuk kedalam kelas dengan diikuti seorang namja yang berekspresi datar. Bahkan para temen wanita Jimin menjerit saat melihat Jungkook.
"Diam semuanya, kalian mempunyai teman baru bapak harap kalian membantunya dalam pelajaran."ucap Kim Saem.
"Nde."
"Baiklah, kenalkan dirimu."
"Jeon Jungkook, Busan."ucap Jungkook sambil menatap Jimin. Dan para wanita menjerit sekali lagi saat mendengar suara Jungkook itu.
"Itu saja?"tanya Kim Saem. Jungkook mengangguk.
"Baiklah, kau duduk disebelah Jimin, Jimin angkat tanganmu, baiklah bapak pergi selamat belajar."ucap Kim Saem dan Jimin mengangkat tangannya.
Saat Jungkook berjalan menuju bangkunya para wanita mengikuti setiap langkah kaki Jungkook yang sekarang sudah disamping Jungkook, Jungkook membungkuk kearah Jimin lalu mencium kening Jimin yang membuat temen-temen Jimin terkejut, Jimin yang malu memukul dada Jungkook lalu menenggelamkan wajahnya diantara tangannya.
Jungkook terkekeh, "Jeon jangan menggodanya."suara datar itu memecah keheningan kelas.
Jungkook melihat kearah orang yang bersuara itu, "Oh Hyung, aku selalu suka menggoda Jimin."ucap Jungkook.
Jimin menatap Jungkook dengan tajam yang mana tatapan itu menggemaskan dimata Jungkook, "Lihatlah wajah Jimin merah, kau mau Jimin meledak hah~"bentak Taehyung.
Jungkook tidak menjawab perkataan Taehyung dirinya malah memeluk Jimin dan Jimin menyembunyikan wajahnya ditekuk Jungkook karena malu ditatap oleh teman-temannya.
"Hei sudah jangan menatap mereka seperti itu."ucap Yoongi.
"Apa hubungan kalian?"tanya Jihoon.
"Tunangan."singkat, jelas dan padat.
Para seme yang mendengarnya lesu karena mereka baru tau jika Jimin sudah mempunyai tunangan.
Bel berbunyi sekali lagi dan para siswa membubarkan diri mereka untuk berganti baju karena hari ini jam olahraga, Jimin dan Jungkook sedang berganti baju dan mereka berada dikamar mandi yang sama, Jimin awalnya menolak namun karena ancaman Jungkook Jimin menuruti, hei Jimin itu malu karena diluar banyak temen laki-laki.
Sekarang Jimin dan Jungkook sudah berada didalam kelas, bahkan Yoongi dan Taehyung pun ikut mengobrol bersama. Terlihat ketua kelas masuk kedalam kelas dengan ekspresi senangnya.
"Teman-teman hari ini tidak olahraga, kalian bebas untuk melakukan apapun, namun jangan diam di kelas, karena Kang Saem ada urusan."ucap ketua kelas membuat membuat kelas menjadi ribut lalu para murid berhampuran keluar kelas menyisakan pasangan Jikook dan Taegi.
"Kau akan keluar Kook?"tanya Taehyung.
"Tidak aku akan disini bersama Jimin."
"Baiklah, jika begitu kami pergi dulu ok aku lapar, chagi ayo ke kantin."ucap Taehyung sambil membawa Yoongi ke kantin.
Dan sekarang hanya Jikook saja yang berada di kelas, "Kita akan melakukan apa ya?"
"A-apa?"
"Bagaimana jika sex dikelas?"bisik Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] GWAENCHANH-A? || KOOKMIN
Fantasy[END] Lanjut ke GWAENCHANH-A? 2 ya Jangan lupa masukan ke dalam library ataupun list bacaan Berisi cerita antara Jungkook dan Jimin. Start : 16 April 2020 Finish : 19 Agustus 2021 BxB Yang gk suka boleh pergi Ngarepin orang yang menghargai karya au...