My Mate✓

9.6K 432 10
                                    

Request by sameasyoo

Jimin sedang berkumpul bersama Yoongi, Seokjin serta Hoseok. Jimin baru saja pindah dari kampus lamanya karena orangtuanya yang dipindah tugaskan. Saat pertama kali Jimin menginjakkan kaki di kampus banyak Alpha yang menatap lapar padanya. Ya karena Jimin itu Omega dengan tubuh yang mungil sekal dan wajah yang cantik.

Saat ini mereka makan dengan diselangi obrolan ringan, suasana kantin sangatlah tentram awalnya sampai ada pekikan membuat kantin menjadi ricuh, mereka melihat kearah pintu kantin dan melihat 4 orang Alpha karena bau mereka yang sangat dominan. Jimin yang menatapnya bingung, jika Seokjin dan Hoseok tersenyum dan Yoongi hanya menatap saja.

"Hyung, siapa mereka?"ucap Jimin pada Seokjin.

"Mereka Mate kami."ucap Seokjin dan Hoseok.

"Pantas saja bau kalian sangat berbeda. Apa itu Mate Yoongi Hyung juga?"ucap Jimin.

"Iya, yang wajah konyol."ucap Yoongi sambil melanjutkan makan.

"Tentu karena kami sudah melakukan bond."ucap Seokjin dan Jimin mengangguk.

4 Alpha itu berjalan kearah bangku mereka, lalu duduk berhadapan dengan mereka, Seokjin dan Hoseok tersenyum pada Mate mereka, Jimin dan Yoongi hanya diam sambil memakan makanan mereka yang sempat tertunda.

"Hai semua."ucap Namjoon, mate Seokjin.

"Oh ini siapa? Kami baru melihatnya."ucap Kim Taehyung, mate Yoongi.

"Kenalkan ini Park Jimin, dia anak baru."ucap Seokjin.

"Annyeong haseyo."sapa Jimin.

"Oh ini toh yang dibicarakan anak-anak yang lain."ucap Suho, mate Hoseok.

"Iya itu dia."ucap Hoseok.

Jimin melihat kearah Seokjin dan dirinya merasa ditatap dengan intens saat melihat ke hadapannya dirinya melihat Alpha bergigi kelinci itu menatapnya dengan intens.

"Maaf, apakah ada yang salah dengan wajah ku?"tanya Jimin pada lelaki dihadapannya.

Yang berada dimeja itu menatap Jimin lalu mengalihkan tatapannya pada lelaki bergigi kelinci itu, mereka semua tidak tau apa yang dipikirkan oleh lelaki itu.

"Kau tidak ada jadwal lagi kan? Ikut aku sekarang."ucap lelaki itu.

"Hei Jungkook, kenapa buru-buru sekali. Kau mau membawa Jimin kemana?"ucap Seokjin.

"Aku ada urusan dengannya."ucap Jungkook, lelaki bergigi kelinci itu.

Jungkook berdiri dari duduknya lalu menarik tangan Jimin untuk pergi dari sana dan menghiraukan teriakan sahabatnya, Jungkook menyeret Jimin ke parkiran dan menyuruh Jimin untuk masuk kedalam mobil nya, Jimin hanya diam karena aura dominan Jungkook membuatnya tidak bisa berkata-kata. Jungkook menjalankan mobilnya hingga sampai disebuah gedung apartemen, lalu membawa Jimin masuk kedalam apartemen nya.

"Tunjukkan tanda mate mu."ucap Jungkook.

"Kenapa? Apakah ada yang salah?"tanya Jimin.

"Tidak, lakukan saja."ucap Jungkook, Jimin membuka sedikit kemeja yang dipakainya lalu menunjukkan tanda mate nya yang berada di selangka dengan gambar mawar hitam dan tanda bulan kecil diatasnya.

Jungkook menatap tanda mate Jimin lalu dirinya membuka kancing kemeja miliknya dan membuka kemejanya lalu dilemparnya ke sembarang arah, Jimin yang melihatnya tersentak kaget lalu menutup kedua matanya. Jungkook yang melihatnya tersenyum lalu menurunkan tangan Jimin yang menutup matanya.

"Hei buka matamu, tatap aku."ucap Jungkook.

Dengan pelan Jimin membuka mata dan menatap kedalam mata coklat bulat itu.

[END] GWAENCHANH-A? || KOOKMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang