Father and Son P.t 2✓

10.3K 365 32
                                    

Jadi yang masih bingung kenapa Jungmin disebut Jeongguk kan? Jadi gini, nama aslinya itu Jeon Jungmin tapi Jimin sama Jungkook doang yang manggil Jungmin dengan sebutan Jeongguk. Kalo orang-orang manggilnya Jungmin karena emang di akte di kartu keluarga pun namanya Jeon Jungmin. Jadi udah pada ngerti? Atau masih bingung?
.
.
.
.
.
Dan sampai saat ini Jungmin alias Jeongguk masih menyusu pada Jimin padahal Jeongguk sudah berumur 17 tahun dan sekarang Jeongguk yang berada di dada Jimin sedang menyusu. Mereka baru saja pulang dari kelulusan Jeongguk, SMA lho ya. Biasanya umur 19 tahun mereka baru lulus sekolah SMA tapi karena Jeongguk sangat pintar makanya dirinya cepat lulus.

"Momma Jeongguk ingin susu bawah."ucap Jeongguk.

"Kalo kau ingin, bangunin Daddy agar bisa cepat keluar."ucap Jimin kesal, karena hanya Jeongguk dan Jimin saja yang menonton. Akhirnya Jeongguk mengangguk dan membangunkan Daddy.

"Dad bangun, tolong Jeongguk."

"Eungh."

"Ada apa Jeongguk?"tanya Jungkook masih setengah sadar.

"Tolong Jeongguk untuk membangunkan Momma, Jeongguk ingin nen."ucapan Jeongguk membuat Jungkook sadar sepenuhnya.

"Babe bagaimana jika sekalian saja, aku sudah tidak mendapatkan nya seminggu ini."ucap Jungkook.

Jimin mengangguk pasrah, "Terserah."

Jungkook akhirnya membuka semua pakaiannya, "Dad kenapa membuka pakaian Daddy?"tanya Jeongguk.

"Daddy akan mengajarkan mu sesuatu Son, jadi buka semua pakaianmu, ini sebagai hadiah untukmu"ucap Jungkook.

Jeongguk mengangguk dengan polosnya dan membuka semua pakaiannya, Jungkook juga membantu Jimin membuka semua pakaiannya karena Jimin masih fokus pada drama didepannya. Jungkook menyuruh Jeongguk duduk disebelah kiri Jimin dan dirinya duduk disebelah kanan Jimin.

Jungkook membawa tangan kiri Jimin kearah penis Jeongguk yang masih tertidur dan tangan kanan Jimin kearah penis Jungkook lalu Jungkook membisikkan sesuatu pada Jimin, "handjob sayang."ucap Jungkook sambil menjilat cuping Jimin.

Jimin mengangguk lalu mengocok penis Jungkook dan Jeongguk, Jeongguk kaget dibuatnya dan dirinya kembali rileks saat kenikmatan menyerang. Jungkook melihat Jeongguk yang menutup matanya dan tersenyum lalu membawa Jimin pada ciumannya. Mereka berdua sudah sepakat melakukan ini, karena mereka berdua tidak ingin Jeongguk bergaul dengan orang yang tidak benar, biarlah Jimin seperti ini yang penting Jeongguk tidak melakukan kesalahan karena sekarang marak sekali pergaulan bebas, walaupun ini salah yang penting mereka berdua tidak menjerumuskan Jeongguk kearah pergaulan yang negatif.

Jimin melepaskan tangannya dari kedua penis orang yang disayanginya karena Jungkook yang menggendong Jimin ala bridal style dan berjalan menuju kamar utama.

"Jeongguk ikuti Daddy."ucap Jungkook dan diangguki Jeongguk namun sebelum itu Jeongguk mematikan televisi.

Jungkook menurunkan Jimin diatas ranjang dan menyuruh Jeongguk yang baru masuk untuk duduk diatas ranjang.

"Daddy akan berbagi Momma pada Jeongguk, namun lakukan pada Momma jika memang Jeongguk sedang hard saja, mengerti?"ucap Jungkook dan diangguki lagi oleh Jeongguk.

"Nah sekarang ayo lakukan."

Jimin duduk dipangkuan Jeongguk yang bersandar pada kepala ranjang, Jimin langsung mencium bibir Jeongguk dan Jeongguk membalas ciuman Jimin. Sedangkan dibelakang, Jungkook sedang menyiapkan lubang Jimin untuk memperlebar. Jimin mendesah tertahan, Jungkook mencium punggung Jimin dengan salah satu tangannya mengocok penis miliknya.

Jungkook meraih penis Jeongguk dan mengarahkan pada lubang Jimin, Jimin yang merasakannya langsung menurunkan tubuhnya membuat penis Jeongguk masuk sepenuhnya kedalam lubang Jimin. Jeongguk melepaskan ciumannya dan mendesah keenakan. Jungkook yang melihatnya tersenyum dan mencium kening Jeongguk. Jimin menggerakkan pinggulnya dengan cepat saat lubangnya sudah menyesuaikan dengan penis Jeongguk.

Jungkook hanya melihat saja belum mengikuti mereka, Jimin menoleh kebelakang, "Kiss me." Dan Jungkook langsung mencium Jimin dengan rakus.

Jeongguk mendesah dan menyusu pada Jimin dan meremas dada Jimin sehingga membuat asi bercucuran keluar. Jungkook makin merangsang Jimin saat merasakan jika Jimin akan keluar, Jeongguk juga menghentakkan pinggulnya keatas karena dirinya akan mencapai kenikmatan. Dan tak berapa lama..

"Ahhhh."desah Jeongguk yang mendapat pelepasan.

"Kau hebat Jeongguk."ucap Jimin.

"Momma lelah, ingin nen."rengek Jeongguk.

"Kemari lah."ucap Jimin dan berguling menjadi terlentang diatas ranjang, Jeongguk langsung meraup puting kanan Jimin dan memelintir puting kiri Jimin.

Jungkook yang melihatnya hanya menggeleng dan mencium pipi Jeongguk, "kau hebat, sekarang giliran Daddy."ucap Jungkook.

Jungkook mengangkang kan kaki Jimin dan langsung menghentakkan pinggulnya membuat penis Jungkook masuk semua kedalam lubang Jimin.

"Ahhh Jungkookhhhhh."lenguh Jimin.

Jungkook mengecup kening Jimin dan menggoyangkan pinggulnya dengan cepat membuat badan Jimin bergerak dan juga badan Jeongguk ikut bergerak. Namun Jeongguk tidak mempersalahkan karena dirinya sedang menyusu pada ibunya. Karena sehari tanpa meminum susu Jimin membuatnya tak bisa kemana-mana dan gampang lelah.

Jimin mengelus rambut Jeongguk dengan badannya yang masih bergerak acak, bahkan Jimin sedikit meringis saat Jeongguk menggigit puting miliknya. Jimin mendesah dengan keras saat kepala penis Jungkook menyentuh prostatnya. Jimin merasakan penis Jungkook yang membesar didalam lubang nya dan Jungkook menggeram karena dirinya akan mendapat pelepasan. Bahkan Jimin sudah 2 kali mendapat pelepasan namun Jungkook belum juga keluar.

Geraman Jungkook menandakan bahwa dirinya mendapatkan pelepasan dan melepasnya didalam lubang Jimin sehingga lubang Jimin penuh karena cairan sperma Jungkook.

Jungkook menghentakkan pinggulnya supaya spermanya tidak keluar dan dirasa masuk semua Jungkook melepaskan penisnya dengan perlahan dan tertidur disamping Jimin. Jungkook melihat jika Jeongguk sudah tertidur dengan masih menyusu pada Jimin, Jungkook sudah terbiasa melihat Jeongguk yang menyusu pada Jimin. Dirinya awalnya bingung kenapa Jeongguk selalu menyusu pada Jimin padahal Jeongguk sudah besar namun pernah suatu waktu Jungkook dan Jimin pergi ke Jepang untuk menghadiri kliennya. Keesokan harinya Jungkook mendapat telfon bahwa Jeongguk jatuh sakit.

Jungkook bingung sekaligus khawatir mendengar keadaan Jeongguk, dan langsung memesan tiket diwaktu itu juga untuk kembali pulang dan melihat keadaan Jeongguk. Saat sampai, maid mengatakan jika Jeongguk demam. Saat ke kamar Jeongguk, Jungkook langsung mendengar Jeongguk yang merengek ingin menyusu dan akhirnya Jimin mengiyakan. Dan 15 menit berlalu dan demam Jeongguk pun turun. Jungkook menghela nafas dan menyuruh Jimin untuk kembali suntuk hormon supaya susu asi Jimin terus mengalir. Dan sampai sekarang Jeongguk masih menyusu.

"Selamat tidur jagoan Daddy."ucap Jungkook sambil mencium kening Jeongguk.

"Selamat tidur sayang."ucap Jungkook dan mencium kening, pipi dan bibir Jimin.

Jimin tersenyum, "selamat tidur juga Dad."














TBC
Begitulah ceritanya..
Gimana.. gimana?
Selamat membaca

[END] GWAENCHANH-A? || KOOKMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang