Abo Universe 2

3.3K 241 34
                                    

Request by JeonJiminieCookies

Kisah antara seorang Beta dan Alpha.
Park Jimin x Beta
Jeon Jungkook x Alpha




Park Jimin, pemuda mungil dengan kacamata nya dan rambut yang selalu rapih menutupi pelipisnya. Dirinya cukup terkenal karena selalu mendapatkan nilai yang sempurna dan ramah. Jimin juga termasuk orang yang kaya walaupun tidak kaya banget.

Park Jimin sedang berjalan menuju kelasnya namun saat berjalan, orang-orang pada melihatnya entah tatapan apa itu, dia tidak tau.

Oh ya untuk info Park Jimin, dia adalah seorang Beta dan orang-orang tidak tau apakah Jimin itu Beta atau Omega karena Jimin menyembunyikan aromanya. Jimin tak mau ada yang tau aromanya karena menurutnya itu sangat buruk.

Saat Jimin duduk di bangku biasanya, dirinya masih di perhatikan oleh yang lain. Sampai sahabatnya datang membuat Jimin menggelengkan kepalanya.

"Jimin."

"Ada apa?"tanya Jimin.

"Kau sudah melihat berita di situs kampus?"tanya Seokjin sahabat Jimin.

"Memangnya apa?"tanya Jimin.

"Kau harus melihat ini."ucap Seokjin sambil menyodorkan ponselnya.

Jimin menerima ponsel Seokjin dan seketika matanya melotot saat membaca tulisan disana.

"Hari ku akan sial mulai hari ini."ucap Jimin dalam hati.

"Hariku akan buruk."ucap Jimin sambil menatap Seokjin dengan kesal.

~~~

Disisi lain, Jungkook sedang berjalan menuju kelasnya dan sesekali menyapa orang yang dia kenal, dirinya terkenal di kampusnya karena ketampanan dan tentu saja hartanya yang berlimpah.

Saat Jungkook masuk kedalam kelas, beberapa orang disana mulai berbisik. Jungkook melihat teman-teman nya dan melihat seseorang yang sedang menelungkup kan kepala di antara tangannya. Jungkook berjalan menghampiri orang itu dan langsung merangkul pundak orang itu.

"Kau kenapa?"tanya Jungkook.

Orang itu mengangkat kepalanya dan langsung bertatapan dengan Jungkook. Jimin orang itu, Jimin menatap Jungkook marah dan memukul badan Jungkook membuat Jungkook meringis. Seokjin yang melihatnya hanya meringis dan sedikit menjauh dari mereka.

"Apa yang kau lakukan hah?"marah Jimin sambil memukul badan Jungkook.

"Aduh, aduh kenapa sih apa salahku?"tanya Jungkook.

"Kau itu salah, kau lihat berita di situs kampus? Pasti itu karena mu."ucap Jimin.

"Hei memangnya kenapa, kau tau bukan aku tidak main-main dengan ucapan ku."ucap Jungkook sambil menahan tangan Jimin yang akan memukulnya lagi.

Jimin menatap Jungkook dan menepis tangan Jungkook, mengambil tasnya dan pergi dari sana. Setelah berpamitan kepala sahabatnya tentu saja, Jungkook yang ditinggalkan menyusul Jimin mengikuti kemana Jimin pergi.

~~~

Disinilah mereka, di sisi bukit dengan pemandangan yang indah. Jimin yang masih marah pada Jungkook, menghiraukan ucapan Jungkook.

"Kenapa kau tak ingin hubungan kita ada yang tau?"tanya Jungkook.

Jimin menatap Jungkook, "Kau tau alasannya apa."

"Apakah kau tak menginginkan hubungan ini? Bahkan sahabatku saja tidak tau jika aku berpacaran denganmu. Hanya Seokjin saja yang tau jika kau berpacaran denganku."ucap Jungkook kesal.

[END] GWAENCHANH-A? || KOOKMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang