Request by minjungjeon_13
Aku ubah sedikit alurnya.
•
•
•
Park Jimin seorang Youtubers dengan nama Mockie dan pengikut yang sudah mencapai 30 juta subscribe. Padahal Jimin baru saja membuat akun YouTube 5 bulan yang lalu, YouTube Jimin berisi keseharian dll. Sudah jelas karena Jimin memang sudah mendapat pengikut dari Instragram. Jimin sudah di kenal dimana-mana karena wajahnya yang tampan dan cantik secara bersamaan.Instragram Jimin sendiri diisi banyak hal namun akhir-akhir ini Jimin meng-upload semua foto yang membuat semua orang bertanya-tanya. Foto itu adalah Jimin yang sedang duduk di samping dengan tersenyum kearah kamera sedangkan di samping Jimin seorang pria yang hanya hidung sampai mulut saja yang terlihat dan jangan lupakan caption "Na Sarang".
Jimin sedang duduk di sofa rumahnya dan sambil melihat komentar tertawa karena mereka menanyakan siapa pria yang di sampingnya, Jimin menatap pria di sebelahnya yang sedang memakan cemilan.
"Ada apa?"tanya pria itu.
"Lihat mereka penasaran denganmu, apa kita harus live? Tapi nanti jika mereka menyukaimu bagaimana?"ujar Jimin.
Pria di sebelah Jimin terkekeh, "Kau maunya bagaimana, aku sih terserah padamu. Biarlah mereka menyukaiku itu hak mereka begitu pun sebaliknya. Yang penting aku mencintaimu dan kau juga mencintaiku."ucap pria itu.
"Hm baiklah, sepertinya mereka sangat penasaran. Aku akan live saja, sekalian menyapa mereka, sudah lama aku tidak live."ucap Jimin.
"Baiklah, tapi harus ada upah seperti biasa."ucap pria itu lalu mengecup bibir Jimin.
Jimin tersenyum malu dan memukul dada bidang pria itu, "Ishh."
"Aku siapkan dulu kameranya, nanti aku panggil langsung kesana ya."ucap Jimin.
"Iya, cepat sana."
Jimin berjalan menuju ruangan yang biasa Jimin pakai live. Jimin menyiapkan semuanya untuk live, dan setelah selesai Jimin mulai menyalakan live-nya. Jimin live di YouTube ngomong-ngomong dan ternyata sudah ada yang menonton. Sudah 5 ribu orang yang menonton live nya.
Jimin membaca komentar, "Aku akan memberitahu kalian siapa pria itu setelah yang menonton mencapai 50 ribu, bagaimana?"
Jimin kembali membaca komentar, "Tentu saja dia tampan, kalian sangat penasaran ya. Wah sudah 30 ribu saja yang menonton."
Jimin kembali berbicara dan lalu melihat jumlah yang menonton sambil membaca komentar, "Hm, aku memang jarang bermake-up jika diluar kecuali ke pesta yang penting, jika hanya pesta biasa saja aku hanya memakai pelembab dan lipblam saja."
"Aku hanya memakai make-up di rumah, entahlah itu sudah kebiasaan. Hanya make-up tipis saja, ya jika tidur aku selalu menghapusnya lah, kalian sudah lihat semua skincare milikku kan."
"Wah sudah 50 ribu lebih yang menonton, haruskah aku memanggilnya?"tanya Jimin pada fans dan fans langsung mengatakan "iya".
Jimin menatap kearah layar sambil tersenyum, "Yeobo, cepat kemari mereka ingin melihat mu."
"Tunggu sebentar ya, dia sedang berjalan kemari sepertinya."
Jimin mendengar pintu terbuka dan mengalihkan tatapannya dan terlihat pria tadi berdiri disana.
"Kemari Yeobo."
Pria itu berjalan kearah Jimin, Jimin berdiri dari duduknya dan memeluk pria itu. Pria itu tersenyum lalu mengecup bibir Jimin.
"Mereka penasaran sekali ya."ucap pria itu membuat Jimin terkekeh.
Mereka berdua berjalan kearah kamera yang masih menyala, pria itu duduk dengan Jimin yang berada di pangkuan nya. Dan langsung saja banyak yang berkomentar seperti "tampan sekali" dan banyak lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] GWAENCHANH-A? || KOOKMIN
Fantasy[END] Lanjut ke GWAENCHANH-A? 2 ya Jangan lupa masukan ke dalam library ataupun list bacaan Berisi cerita antara Jungkook dan Jimin. Start : 16 April 2020 Finish : 19 Agustus 2021 BxB Yang gk suka boleh pergi Ngarepin orang yang menghargai karya au...