Love? Pt 2

4.2K 267 29
                                    

Banyak banget nih yang minta cerita Love dilanjutin. Nih aku lanjutin.

Gk usah lama-lama ayo baca

•••

Sudah 1 bulan lamanya Jimin pergi dan 2 minggu yang lalu Jimin mengirimkannya surat cerai. Dirinya sudah mencari tau surat itu datang darimana namun surat itu datang dari alamatnya sendiri.

Saat orangtuanya mendapat kabar yang tak mengenakkan ini, mereka marah besar pada dirinya dan mereka mengatakan untuk membawa Jimin kembali ke rumah.

Saat ini Jungkook sedang mengerjakan laporan karena ada masalah yang membuat perusahaan nya rugi. Saat sedang serius mengerjakan laporan, ponselnya berbunyi.

"Bos kami mendapatkan alamat Tuan Jimin."ucap anak buahnya.

Jungkook menantikan ponselnya dan menelfon Eomma nya.

"Apa?"tanya Ny. Jeon datar.

"Aku mendapatkan alamat Jimin, Eomma. Tolong beri tau Appa untuk menghendel perusahaan ini dulu, aku akan menyusul Jimin."

"Eoh baik, cepat bawa Jimin pulang."ucap Eomma nya.

Jungkook dengan tergesa keluar dari kantornya dan segera menuju alamat yang dikirim anak buahnya itu. Jungkook khawatir karena alamat itu ada di Daegu dan dirinya memikirkan bagaimana bisa Jimin berada disana.

Setelah perjalanan yang cukup jauh, akhirnya Jungkook sampai di alamat itu. Dirinya melihat rumah sederhana namun elegan.

Jungkook memarkirkan mobilnya di pinggir jalan dan sedikit berlari menuju pintu. Jungkook langsung menekan bell dan dengan tidak sabar dirinya menunggu orang yang didalam membuka pintu itu.

"Beomgyu?"

"Hyung?"ucap mereka bersamaan.

"Ah ayo masuk dulu Hyung."ucap Beomgyu.

Mereka duduk di ruang tamu, dan Jungkook melihat ke sekeliling siapa tau Jimin berada disini.

"Hyung ada apa kemari?"tanya Beomgyu.

"Aku baru tau jika ini rumah mu juga."ucap Jungkook tidak menjawab pertanyaan Beomgyu.

"Yeh ini rumah kedua ku yang jarang orang tau."ucap Beomgyu dan Jungkook mengangguk.

"Jadi Hyung kemari mau apa?"tanya Beomgyu.

"Jimin, aku mencari Jimin dan kata anak buahku Jimin berada di alamat ini."ucap Jungkook.

"Oh Jimin Hyung, dia sedang berada di belakang rumah lebih tepatnya di taman."ucap Beomgyu.

"Aku akan menyusulnya."ucap Jungkook.

"Hm baiklah."

Jungkook berjalan kearah meninggalkan Beomgyu yang menatap dirinya, Beomgyu tau masalah antara keduanya karena Jimin yang bercerita padanya.

Jungkook sampai di belakang rumah Beomgyu dan melihat perawakan istri mungilnya yang sedang duduk di bawah pohon dengan menatap ke depan. Dengan perlahan Jungkook menghampiri Jimin dan melihat Jimin yang sedang Melamun. Jungkook sampai di samping Jimin dan masih tidak menyadari keberadaan Jungkook.

"Baby."ucap Jungkook.

Jimin mengalihkan tatapannya kearah Jungkook dan masih dengan tampak yang melamun namun saat melihat Jungkook yang tersenyum padanya membuat mata Jimin berkaca-kaca dan tak lama Jimin menangis.

Jungkook terkejut melihat Jimin menangis dan terkejut karena ada perban yang menghiasi kening istinya itu, memangku Jimin yang membuat Jimin duduk dipangkuan Jungkook. Jimin memeluk Jungkook dengan wajah yang bersembunyi di leher Jungkook. Jungkook sendiri mengusap punggung Jimin.

[END] GWAENCHANH-A? || KOOKMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang