Grandpa

6K 292 75
                                    

Request by wynthirfa
Jangan lupa baca pesan dibawah ya.

.
.
.

Di kediaman Jeon's Family sedang ramai karena mereka sedang merayakan pesta ulang tahun cucu Jeon Jungkook. Yang sekarang umurnya memasuki 17 tahun, banyak teman-teman sekolah cucu nya ini diundang ke pestanya. Apalagi sahabat yang paling dekat dengannya.

Cucu Jeon Jungkook bernama Jeon Minki, dan sahabat paling dekat dengan itu adalah Park Jimin. Jimin menjadi sahabat dari waktu mereka memasuki sekolah atas dan Jimin mendapat beasiswa full dari sekolah yang milik kakeknya itu. Jadi bisa di bilang Jimin itu sangat pintar.

Minki juga sangat suka pada Jimin karena kepribadian nya yang ramah pada semua orang walaupun beberapa waktu Jimin pernah di bully karena ketidaksukaan kakak kelasnya pada Jimin.

Minki itu sudah mempunyai kekasih ya jadi dirinya bukan menyukai Jimin lebih dari teman. Kekasih Minki bernama Kim Seung Min, kapten basket disekolah nya.

Back ke pesta.

Saat ini Minki sedang mondar mandir karena sahabatnya belum juga datang, sang kakek yang melihatnya menghampiri Minki.

"Minki, ada apa?"tanya sang kakek.

"Grandpa, sahabat Minki kenapa belum datang juga ya."ucap Minki pada kakeknya itu.

Jangan salah ya kakeknya itu masih terlihat muda dan bahkan kakeknya seperti Hyung ayahnya padahal kakeknya hanya punya anak satu dan itu adalah ayahnya.

"Tenang ya, nanti juga pasti datang."ucap Jungkook.

"Wah siapa itu?"

"Kenapa cantik sekali?"

"Dia Jimin bukan?"

Begitulah bisik-bisik dari teman-teman yang lain, Minki menatap kearah orang yang sedang berjalan kearahnya, Minki sedikit berlari dan memeluk sahabatnya itu. Sedangkan Jungkook tertegun menatap Jimin.

"Jimin kau darimana saja? Kenapa baru datang?"tanya Minki setelah melepaskan pelukannya.

"Maaf Minki, tadi sepeda Jimin ban nya bocor jadi harus ke bengkel terlebih dahulu."jawab Jimin tak enak.

"Kenapa tidak menelfon ku saja, supirku akan menjemput mu nanti."ucap Minki.

Jimin menggeleng, "Tidak Minki, nanti merepotkan."ucap Jimin.

"Baiklah, tapi jika ada apa-apa langsung telfon aku ya."ucap Minki dan Jimin mengangguk.

"Ayo, aku kenalkan pada keluarga ku."ucap Minki sambil menggandeng tangan Jimin menuju keluarga nya.

"Semuanya ini sahabat Minki."ucap Minki.

Keluarga Minki menatap Jimin dari atas sampai bawah dan Jimin yang melihatnya sedikit risih dan tak berapa lama mereka mencubit pipi Jimin yang mana membuat Jimin berkaca-kaca karena pipinya sakit.

"Ih jangan tarik pipi Jimin, sakit."ucap Jimin berkaca-kaca.

Mereka yang melihat nya tak enak lalu memeluk Jimin sambil mengatakan maaf.

"Kau itu sangat menggemaskan sih."ucap sepupu Minki.

"Sudah sudah, kasihan Jimin."ucap Minki.

Skip>>>

Pesta ulang tahun telah selesai, teman-teman Minki sudah pada pulang tapi tidak dengan Jimin. Jimin masih di gandeng oleh Minki, Seung Min yang melihatnya hanya menggelengkan kepalanya karena dia tau jika Minki sangat menyayangi Jimin.

[END] GWAENCHANH-A? || KOOKMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang