Merman 3

2.9K 186 11
                                    

Seokjin dan teman-teman nya sedang berjalan ke rumah penginapan mereka. Selain festival sudah selesai, Seokjin juga sangat khawatir dengan keadaan adik sepupunya itu, di takutkan jika adiknya itu nekat menuju pantai.

Pintu terbuka saat paman membuka pintu, ya mereka pulang bersama. Seokjin langsung menuju kamar Jimin dan teman-temannya langsung pergi menuju kamar mereka masing-masing untuk istirahat.

Seokjin berjalan menuju kamar Jimin dan membuka pintu kamar Jimin, awalnya tidak ada yang aneh dan melihat sang adik sedang tertidur. Namun sebuah tangan yang melingkar di pinggang sang adik membuatnya melotot.

Seokjin berjalan mendekat kearah ranjang Jimin dan Jimin sedang tertidur dengan seorang pria yang menurutnya tampan itu, namun siapa dia? Kenapa bisa tertidur di ranjang Jimin bahkan Jimin terlihat nyaman tidur di dekapan pria itu tapi dia tidak kenal maka..

"Ya, siapa kau. Kenapa bisa tidur dengan Jimin. Bangun bangun."teriak Seokjin sambil memukul pria yang berada di sebelah Jimin.

Pria itu terbangun dan meringis kesakitan saat badannya dipukul, mendengar suara gaduh membuat Jimin juga terbangun. Jimin langsung menghentikan Seokjin setelah mengumpulkan nyawa nya.

"Hyung, jangan pukul dia."ucap Jimin.

Seokjin berhenti dan melihat keadaan Jimin, "Kau baik-baik saja? Kenapa pria asing itu bisa tidur disebelah mu?"

"Hyung, jangan marah marah oke. Dia.. dia.."

"Ada apa ini? Kenapa berteriak?"tanya paman pemilik rumah.

"Paman, dia ada di kamar Jimin. Aku takut jika dia mengapa-apakan Jimin."ucap Seokjin.

"Keluarlah, kita bicarakan di luar."ucap sang paman.

"Nde."

Mereka mengikuti sang paman, Seokjin tak melepaskan rangkulannya dan sesekali menoleh ke belakang melihat pria itu berjalan mengikuti mereka. Mereka berjalan menuju ruang tamu dan duduk disana.

"Jadi siapa kau?"tanya Seokjin.

"Aku Jeon Jungkook, aku kekasih Jimin."ucap pria itu alias Jungkook.

"Jeon jungkook? Jimin dia pacarmu?"tanya Seokjin.

"Jeon jungkook? Jimin dia pacarmu?"tanya Seokjin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hallo, jangan lupa untuk buka book itu ya.
Aku bikin book lagi karena takut nya book nya kepenuhan udah lebih dari 100 soalnya. Jangan lupa di buka ya. Semua lanjutan cerita ataupun request yang belum di update aku update di book itu. Terimakasih, selamat membaca.

[END] GWAENCHANH-A? || KOOKMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang