All Of My Life Pt 2

3.1K 260 37
                                    

Request by dykadek
Dan semoga gk kecewa dengan kelanjutannya.




Seorang pria dengan pakaian formal itu terlihat kesal dan saat pegawainya masuk ke ruangannya membuatnya tambah kesal jadilah pegawai itu terkena amarah pria itu. Kenapa dia bisa kesal dan marah-marah? Apa penyebabnya? Ini..

Flashback On

Pria dengan pakaian formal itu sedang makan siang setelah pertemuan dengan klien tadi. Mereka tidak bisa makan siang bersama karena kliennya mempunyai janji makan siang makanya dirinya makan dengan sekertaris nya.

Pria itu akan menghabiskan makannya namun terhenti saat dirinya tak sengaja melihat seorang pemuda mungil berjalan berdampingan dengan pemuda tinggi dan lumayan tampan menurutnya, ya karena dirinya tampan. Dan pria tinggi itu memangku anak kecil laki-laki dengan tas kecil di punggung nya.

Seketika pria itu terlihat kesal karena melihat mereka yang seperti keluarga. Pemuda mungil itu adalah mantan kekasihnya dulu. Setelah 5 tahun berlalu ternyata dia sudah menikah bahkan sudah mempunyai anak dan akhirnya pria itu tidak mood lagi.

"Ayo pergi."ucap pria itu pada sekertaris nya.

"Tapi Sajangnim belum menghabiskan makannya."ucap sekertaris nya.

"Aku sudah kenyang, aku ke mobil duluan."ucap pria itu lalu pergi dari restoran.

Pria itu pergi meninggalkan sekertaris dan berjalan keluar dan masuk ke dalam mobilnya, dirinya masih tidak mood karena melihat mantan kekasihnya. Dia akui jika dirinya masih mencintai mantan kekasihnya itu, dan dirinya pun mengakui jika dirinya berselingkuh dari kekasihnya dulu.

Sekertaris nya masuk ke dalam mobil dan menjalankannya, pria itu melihat kearah luar.

"Cari tau lelaki bernama Park Jimin, apakah dia sudah menikah apa belum."ujar pria itu kepada sekertaris.

"Baik Sajangnim."

Ya pria itu adalah Jeon Jungkook, mantan dari Park Jimin yang berselingkuh dan sekarang dirinya harus mencari tau kehidupan Jimin setelah putus darinya.

Flashback Off

Dan karena itulah Jungkook kesal karena mengingat kejadian siang tadi.

~~~

Pemuda mungil yang selalu di panggil Jimin itu sedang menjaga kasir, bukan bukan dirinya yang menjaga kasir awalnya namun bawahannya tapi karena bawahannya sedang sakit maka dia gantikan, iya dia adalah pemilik restoran ini.

Restoran Jimin sudah berkembang karena tempatnya yang strategis dan juga masakannya yang enak. Entah sarapan, makan siang maupun makan malam selalu ramai. Maka dari itu Jimin membuka lowongan kerja.

Makan siang telah terlewati dan pegawai bergantian untuk bekerja, yang sudah bekerja beristirahat dan yang beristirahat bekerja. Sambil menjaga kasir, Jimin sedang melihat pengeluaran dan masukan selama bulan ini. Dirinya tak ingin ada yang berbuat curang walaupun dirinya percaya pada pegawainya.

Suara pintu terbuka membuat Jimin mengalihkan tatapannya namun Jimin terdiam saat melihat siapa yang datang. Pria itu, pria dari masa lalunya yang berselingkuh di belakang nya dan sekarang pria itu ada di depannya. Jimin menggelengkan kepalanya untuk mengambil kesadarannya, Jimin tersenyum.

"Selamat siang, ingin pesan untuk berapa orang?"tanya Jimin.

"Satu orang."ucap pria itu.

"Bora-ya, antar Tuan ini ke meja yang kosong."kata Jimin pada pegawainya.

[END] GWAENCHANH-A? || KOOKMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang