REQUEST BY monoamii
AND KELANJUTAN DARI GARA-GARA FILMJimin di baringkan di ranjang hitam yang berada disana sebelum di baringkan Jungkook memakaikan kemeja putih pada Jimin namun tidak dikancingkan.
Jungkook yang duduk di sofa tak jauh dari ranjang itu sedang meminum wine yang di dalamnya terdapat obat perangsang, Jungkook berdiri lalu berjalan menuju Jimin yang terbaring di ranjang. Saat di pinggir kepala Jimin, Jungkook langsung mendekatkan wajahnya pada wajah Jimin lalu mencium Jimin dan mentransfer wine itu pada mulut Jimin dan di telan Jimin.
Jungkook mengambil cambuk dan kamera putih yang tergantung di dinding, dirinya kembali menuju Jimin, Jungkook memfoto Jimin setelahnya mencambuk Jimin dengan keras.
"Akhh."
"Terima saja hukuman dari Daddy."
Jimin merinding saat mendengar suara Jungkook yang dalam, Jungkook menaiki ranjang itu lalu menjilat leher Jimin, mencium bibir plum Jimin dan melepaskan ciuman itu dan memasukkan jarinya ke dalam mulut Jimin dan Jungkook mendekat kearah dada Jimin lalu puting Jimin dijilat dan dihisap dan sesekali di gigitnya puting Jimin itu.
"Ahhh Daddy jangan digigit."
"Kenapa hmm? Kau harus dihukum karena memerintahkan Daddy."
Jungkook turun dari ranjang lalu kembali mencambuk Jimin, Jimin memekik kenikmatan karena obat perangsang. Jungkook mengambil sex toy untuk dipakai Jimin hari ini, dirinya akan menggunakan sex toy yang biasa saja, mengingat Jimin masih awam akan hal ini.
Jungkook mengambil Cristal de Roche semua jenis, Strong Body, Pumn Play Plug, Nine Anal Beads, Dildo. (cari aja di google, kalo engga kalian liat di..)
Dan menghampiri Jimin, Jungkook mengambil Dildo dan Pumn Play Plug dan memasukkannya ke dalam lubang Jimin. Jimin memekik antara nikmat dan sakit, bagaimana tidak? Dildo yang di masukkan Jungkook sebesar penis Jungkook dan itu di masukan semua ke dalam lubang Jimin lalu di tutup oleh pumn play plug dan sekarang Pumn Play Plug itu bergetar hebat padahal kekuatannya masih rendah. Jangan main-main dengan Pumn Play Plug karena akan menstimulasi anal yang luar biasa. Garis bawahi ya.
Di tambah lagi Jungkook memasukkan Dildo sebesar penisnya maka Jimin akan kesakitan, Jungkook mematikan Pumn Play Plug saat melihat ekspresi Jimin yang kesakitan serta teriakan Jimin yang bilang hentikan dan sensitif. Saat dirinya mematikan Pumn Play Plug itu, Jimin langsung keluar disertai air maninya ikut keluar.
Dildo yang masuk semua itu keluar perlahan dan keluar jatuh lumayan jauh, Jungkook memasukkan Cristal de Roche pada lubang Jimin. (Cristal de Roche ini mirip sama Dildo namun Cristal ini terbuat dari kaca, jika Dildo terbuat dari karet gitu). Dia mendiamkan sex toy itu saat melihat Jimin masih mengeluarkan air maninya dan setelah berhenti Jungkook langsung menggerakan Cristal de Roche itu perlahan. (aku ingetin ya, jangan pernah sekali-kali kalian main bdsm ataupun memakai sex toy karena itu bahaya kecuali tak takut sama bdsm itu, bukan hanya fisik yang akan kesakitan namun jiwa pun akan kesakitan.)
"Daddyhhh berhenti, sensitive Dad ahhh."
"Maka dari itu aku harus cepat supaya kau tidak sensitif lagi Baby."ucap Jungkook sambil masuk keluar sex toy itu.
Jimin hanya bisa mendesah karena obat perangsang masih bekerja, dirinya mendesah keenakan. Jungkook sepertinya kurang suka Cristal de Roche itu karena hanya beberapa menit saja dirinya sudah mengeluarkan nya dan di gantikan oleh Nine Anal Beads. Di masukan semuanya satu persatu hingga semua bola itu masuk semua, Jimin teriak karena titik spostnya ditusuk oleh Nine Anal Beads ini, Jungkook dengan cepat masuk mengeluarkan Nine Anal Beads itu dan melihat Jimin yang keenakan.
Dan tak berselang lama, Jimin keluar karena titik spotnya ditusuk beberapa kali, Jungkook mengeluarkan Nine Anal Beads ini dengan cepat hingga Jimin teriak.
"Daddyhhh masukan penismu itu eunghhh."
"Kau ingin penisku Baby?"
"Yes Daddy."
"Memohonlah yang benar baby."
"Daddy chim mau penis besar Daddy, penis Daddy yang memenuhi lubang Baby dan menggenjotnya dengan cepat dan kasar."
Belum sempat Jimin menyelesaikan ucapannya, Jimin mendesah karena penis Jungkook masuk ke dalam lubang Jimin sekali hentakan, Jimin mendesah keenakan saat penis Jungkook bergerak dengan kasar dan cepat sesuai permintaan nya.
Jungkook menambahkan Strong Body ke dalam lubang Jimin dan jimin berteriak kesakitan karena Jungkook memasukan sekaligus, lubangnya perih dan penis Jungkook sudah sangat besar di tambah lagi Strong Body ikut di masukkan ke dalam lubangnya.
"Ahhh Daddyhhh sakit lepaskan."
"Tahan sayang, Daddy akan membuatmu keenakan."
"Ahhh Daddyhhh faster nghhhh."
"Begini Babyhhh?"tanya Jungkook makin mempercepat gerakannya.
"Yes Daddyhhh."
Jimin menarik kepala Jungkook untuk mencium bibir Jungkook. Jungkook mengigit bibir bawah Jimin sambil menggeram, saat akan keluar Jungkook melepaskan Strong Body dari dalam lubang Jimin dan Jimin makin memperdalam ciuman mereka. Tak lama mereka berdua mengalami pelepasan, Jungkook keluar di dalam lubang Jimin dan Jimin keluar di perutnya dan di perut Jungkook.
Di rasa Jungkook sudah mengeluarkan semua spermanya di dalam lubang Jimin, perlahan Jungkook melepaskan penisnya dari lubang Jimin dan mengambil sex toy lalu menancapkan nya di lubang Jimin, sex toy ini digunakan untuk menahan agar sperma Jungkook tidak jatuh dan tidak keluar dari sarangnya. (aku lupa namanya apa).
"Maafkan aku jika sudah menyakiti dirimu Jimin tapi kau hebat."ucap Jungkook sambil mengecup kening Jimin dan Jimin hanya mengangguk karena nafasnya masih memburu.
"Aku mencintaimu Jimin."
"Aku mencintaimu Jungkook."bisik Jimin.
END
Sesuai yang kamu inginkan wkwk
Selamat membaca.
Aku ingatkan kembali hati-hati
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] GWAENCHANH-A? || KOOKMIN
Fantasy[END] Lanjut ke GWAENCHANH-A? 2 ya Jangan lupa masukan ke dalam library ataupun list bacaan Berisi cerita antara Jungkook dan Jimin. Start : 16 April 2020 Finish : 19 Agustus 2021 BxB Yang gk suka boleh pergi Ngarepin orang yang menghargai karya au...