"Terima.. terima.. terima.."suara itu memenuhi ruangan kolam renang.
"Jadi kau menerima cintaku dan menjadi kekasihku?"tanya pemuda dengan gigi kelinci itu.
"Aku.. aku terima."ucap pemuda mungil didepannya.
"Kyaaa."suara itu makin memekakkan telinga.
Pemuda dengan gigi kelinci itu tersenyum, dengan tubuh yang masih basah langsung memeluk tubuh pemuda mungil didepannya. Pemuda kelinci itu baru saja memenangkan kompetisi renang. Dan langsung menarik pemuda mungil untuk turun kebawah dan langsung saja ditembak dengan perasaan cinta. Jungkook, pemuda dengan gigi kelinci itu mengecup kening Jimin, pemuda mungil.
"Ikut aku."ucap Jungkook lalu membawa Jimin kearah tempat ganti baju.
Mereka berjalan masih disoraki. Jimin menunduk malu dibuatnya. Kini Jungkook sedang mengambil barang-barang nya dan berganti baju. Setelahnya mereka pergi meninggalkan tempat itu. Jungkook langsung saja membawa Jimin untuk berkencan.
Jungkook mengajak Jimin ke Lotte world dan bersenang-senang dengan Jimin. Namun tiba-tiba hujan turun dengan derasnya, Jungkook menarik Jimin menuju mobilnya dan pergi ke apartemen miliknya.
"Kau ganti baju lah dengan ini."ucap Jungkook sambil mengulurkan baju untuk Jimin.
Jimin mengambil baju yang disodorkan lalu berjalan menuju kamar mandi sedangkan Jungkook langsung mengganti baju diluar. Hanya celana selutut yang dikenakan Jungkook karena memang dirinya terbiasa tidak memakai baju. Jimin keluar dari kamar mandi dengan kemeja putih yang kebesaran karena tangan Jimin yang tenggelam serta celana pendek selutut yang dikenakan Jimin.
Jungkook meneguk ludahnya saat melihat penampilan Jimin dan Jimin yang ditatap Jungkook menunduk malu. Jungkook berjalan kearah Jimin lalu menggendong Jimin ala bridal style.
"Kyaa.."pekik Jimin sambil melingkarkan tangannya keleher Jungkook.
Jungkook tersenyum lalu menurunkan Jimin diatas ranjang miliknya dengan Jungkook yang sedikit menindih Jimin. "Kau harus memberikan hadiah untukku."ucap Jungkook.
"Hadiah apa yang kau inginkan?"tanya Jimin.
"Kau akan tau nanti, lebih baik kita tidur. Besok pagi kita akan pergi ke Jeju bersama anggota klub renang."ucap Jungkook.
"Tapi aku bukan anggota renang."ucap Jimin.
"Jangan khawatir, kau ini adalah pacar ketua klub, bukan?"
Jimin tersenyum malu sambil mengangguk, Jungkook pun ikut tersenyum lalu mendekatkan wajahnya kearah Jimin. Jungkook menatap mata Jimin dan bibir Jimin bergantian. Lalu diraupnya bibir Jimin dan mereka berciuman, Jimin terkejut dengan mata yang melotot namun tak lama kemudian menutup matanya dan membalas ciuman Jungkook.
Jungkook melepaskan ciuman mereka dan memandang Jimin, "Ayo tidur."ucap Jungkook.
"Tapi barang-barang ku bagaimana?"tanya Jimin.
"Tenang saja, besok pagi sudah diantarkan kemari."ucap Jungkook.
Jimin mengangguk, Jungkook berguling kesamping lalu memeluk Jimin dan menarik selimut untuk menutupi tubuh mereka.
"Selamat malam."ucap Jungkook dengan mengecup kening Jimin.
"Selamat malam."
~~~
"Ayo naik semua."ucap Taehyung.
Mereka naik menggunakan bus, saat diperjalanan banyak anggota yang tertidur termasuk Jimin yang tertidur dengan bersandar dibahu Jungkook. Jungkook yang pegal akhirnya memindahkan kepala Jimin menjadi tertidur bersandar di dada miliknya sambil mengelus rambut Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] GWAENCHANH-A? || KOOKMIN
Fantasy[END] Lanjut ke GWAENCHANH-A? 2 ya Jangan lupa masukan ke dalam library ataupun list bacaan Berisi cerita antara Jungkook dan Jimin. Start : 16 April 2020 Finish : 19 Agustus 2021 BxB Yang gk suka boleh pergi Ngarepin orang yang menghargai karya au...