🐨🐱.
happy 10k votes, terkejut bgttt pas ngeliat. makasi smuaa 🥺🤍.btw, short again~.
.
.
ku pikir kau sudah melupakan aku..
namjoon terkejut ketika menemui yoongi berdiri didepan apartemennya. dengan tangisnya yang begitu deras.
grep!
"hiks.. a-aku merindukanmu,joon".ujar yoongi setelah menerjang namjoon dengan pelukan.
namjoon terkejut tentu saja.
Ternyata hatimu masih membara untukku..
tapi, ia tetap balas memeluk yoongi dengan tak kalah erat.
"aku juga sangat merindukanmu,yoon".bisik namjoon.
Waktu kan berlalu tetapi tidak cintaku..
Dia mau menunggu untukmu untukmu..
namjoon & yoongi saat ini sudah berpindah tempat ke dalam apartemen namjoon. lebih tepatnya di atas sofa milik namjoon. dalam keadaan berpelukan.
keduanya hanya hening. dengan perasaan canggung luar biasa yang melingkupi. tapi, rindu juga menyatu.
"is something happen?".tanya namjoon memecah hening.
yoongi diam. dan namjoon pun memilih untuk tidak bertanya.
"can i stay here for a while?".lirih yoongi. "i.. want you to hug me..".ujar yoongi.
perlahan namjoon mengangguk. "ya.. kau bisa,yoon. aku akan memelukmu selama yang kau mau".ujar namjoon.
"thankyou..".
Aku milikmu malam ini..
Kan memelukmu sampai pagi..
"aku ngantuk,joon..".lirih yoongi.
"tidurlah. aku akan menemanimu & memelukmu disini".ujar namjoon mengeratkan pelukan.
yoongi pun menyamankan diri. bersender nyaman dipelukan namjoon. hingga perlahan ia pun tertidur damai.
••
namjoon terbangun dengan tubuh sedikit pegal. jelas, ia tertidur di sofa dengan keadaan duduk.
saat seluruh kesadarannya sudah terkumpul.
Tapi nanti bila ku pergi..
Tunggu aku di sini..
"hahh..".namjoon menghembuskan nafas kasar penuh sesak.
yoonginya sudah pergi,
lagi.
untuk,
kembali pd suami sahnya,
Jeon Jungkook.
seorang pria berdarah dingin yang dengan liciknya merebut yoongi dr namjoon menggunakan kekuasaan & kekayaannya.
membuat hubungan namjoon & yoongi hancur begitu saja.
hanya karna sebuah dendam pribadi yg jungkook simpan terhadap namjoon.
membuat namjoon & yoongi harus menderita.
ya, meskipun terkadang yoongi masih suka diam² datang ke namjoon untuk menangis & menyalurkan rindu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
end.
wkkw gj bgt ye 😭.
aku buat part ini ggr dgr lagu : Pongki Barata - Aku Milikmu (Malam Ini).
voment and bwre of typo,thanks!.
.
.
.
.
.
enjoy! monroelv.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].
Acak𝘖𝘯𝘦𝘴𝘩𝘰𝘰𝘵. . . . . . Start: 02-09-2019. End: -