🐰🐱.
short..
.
'he was my lover'.
Jeon Jungkook adalah seorang photographer terkenal. mempunyai talenta yg amat sangat hebat dalam hal memotret segala macam hal.
karna kelihai-annya dalam menjepret sebuah objek/subjek.. ia dipercaya untuk bekerja pada sebuah perusahaan majalah yang amat terkenal dan juga bergengsi.
tentu jungkook mengenal banyak sekali artis ataupun model.
dan yang menjadi favoritenya adalah Min Yoongi.
seorang pria berkulit seputih salju dengan mata kucingnya yang amat menggemaskan jika sedang memicing.
jungkook mencintai yoongi dalam diam. tanpa berani sedikitpun mengutarakan cintanya karna tau yoongi adalah seorang straight.
dan jungkook,amat sangat takut jika sampai yoongi tau tentang perasaannya dan berakhir yoongi akan menjaga jarak darinya. bahkan lebih buruknya adalah membenci dirinya.
..
jungkook mempunyai sebuah akun instagram dimana itu menjadi wadah bagi dia untuk menganggumi yoongi-nya.
akun yang di privat dan semuanya berisi foto yoongi. entah hasil jepretannya atau hasil jepretan kawan² seperfotographernya.
sebuah akun yang diberi nama Lovergram.
akun ini pun hanya difollow oleh orang² yang jungkook percaya. rata² adalah sahabatnya yang tau tentang perasaannya terhadap si pria straight itu.
dan jungkook juga memberi peringatan pada para temannya yang beruntung bisa ngefollow agar sebisa mungkin jangan sampai yoongi tau tentang akunnya.
tapi,sepandai²nya jungkook menyembunyikan.. tetap saja akan ketauan.
..
yoongi baru kelar foto buat majalah terbaru,doi memutuskan untuk berisitirahat sejenak di sofa dekat tempat foto sembari minum jus apel yang sudah disediakan oleh asistennya.
namun sebelum duduk di sofa,ia menemukan sebuah ponsel bermerek apel tergeletak disana. dan dalam keadaan unlock.
awalnya yoongi cuma mau ambil tuh ponsel buat dipindahin ke meja dekat sofa. sampai ia membaca sesuatu yang ada di ponsel itu membuatnya memutuskan untuk membuka isinya.
'bagaimana pemotretan dengan yoongi-mu hari ini?'.
kalimat simple. namun sukses membuat yoongi mengernyit dengan rasa penasaran yg langsung menghampirinya.
tanpa peduli itu ponsel siapa,yoongi otak atik ponsel itu. dan seketika pula matanya melebar.
"a-apa- apaan?".gumam yoongi.
tangan yoongi sekarang bergulir ke aplikasi instagram. ia penasaran pada ponsel yang uda ia pastikan sebagai milik Jeon Jungkook. si fotografer muda yang sering bekerja sama dengannya itu.
dan alangkah terkejutnya yoongi menemukan akun Lovergram.
akun yg semuanya berisi tentang dirinya.
tangan yoongi sampai bergetar untuk sekedar ngesroll layar ponsel. 1000 post dan itu isinya dia semua.
"loh,yoongi hyung? ponselku kok bisa ada padamu?".suara jungkook membuat yoongi terkejut.
"o-oh ya.. tadi aku ga sengaja hampir dudukin haha".jawab yoongi sedikit gagap dan tangannya dengan cepat menutup semua laman yang uda dia buka dan ngelock hpnya jungkook.
"oh begitu hehe. kalau begitu,boleh ku minta balik?".tanya jungkook.
yoongi mengangguk lalu menyerahkan ponsel jungkook pada si empunya. lalu ia bangun dari duduknya.
"hei kook".panggil yoongi.
"iya hyung?".tanya jungkook.
"aku tidak tau apa yang kau rasakan padaku. tapi 1 hal yang harus kau tau".ujar yoongi menarik nafas dulu. "aku straight dan selamanya akan begitu".
dan setelahnya yoongi melangkah keluar tnp berniat berbalik lagi ataupun sekedar melihat respon jungkook.
jungkook? hanya berdiri membeku dengan hatinya yang langsung terasa sakit dan menyesakkan.
namun sedetik kemudian wajah jungkook berubah. menjadi kelam dan sebuah seringaian lebar muncul.
"straight huh? liat saja nanti,kau akan menjadi milikku seutuhnya Min Yoongi".gumam jungkook ganjil.
..
'he was my lover'.
and
'only mine'..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
end.
voment and bwre of typo,thanks!.
.
.
.
.
.
enjoy! monroelv.
butuh liburan woee 😟 virus C cpt ilang pls.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].
Aléatoire𝘖𝘯𝘦𝘴𝘩𝘰𝘰𝘵. . . . . . Start: 02-09-2019. End: -