🐴🐱.
🔞🔞🔞.
Jung Hoseok.
pria tampan nan baik hati dengan sifat hangat dan aura cerah bak matahari. merupakan seorang karyawan yang memilik jabatan cukup penting di sebuah pabrik jaket bernama Joon's Warm. ia tinggal sendiri dirumah minimalis peninggalan sang nenek yang sudah meninggal. ia emang tidak tinggal dengan kedua orang tuanya,karena ia ingin mandiri.
hoseok itu disukai oleh para tetangga disekitarnya. karena sifatnya yang sungguh sehangat matahari itu apalgi dia tipikal social butterfly.
setiap pagi saat ia baru saja menutup pintu untuk berangkat kerja,para tetangga disamping,sebrang rumahnya hingga yang sedang berjalan kaki semua menyapa si pria matahari tersebut. dan tentu disapa balik dengan senyum manis jung hoseok.
"selamat pagi,hoseok!".sapa seokjin,tetangga sebelah rumah hoseok yang umurnya lebih tua 3tahun dari hoseok. seokjin juga tinggal sendiri,dan bekerja sebagai seorang pelayan dicafe.
"selamat pagi juga,jin hyung!".sapa hoseok ramah.
"pagiii hoseok hyunggg!!".sapaan heboh ini dari park jimin. tetangga sebelah kiri rumah hoseok. anaknya park ahjussi dan park ahjumma.
"pagi juga jimin".balas hoseok.
"barengan ya hyung ke haltenya".ujar jimin sambil menghampiri hoseok.
"oh tentu saja".hoseok mengiyakan ajakan jimin,lalu beralih sebentar ke seokjin "seokjin hyung. kau bareng atau tidak?".
"tidak seok,kalian duluan saja. aku tiba-tiba mules".seru seokjin kemudian ia menghilang masuk kerumahnya.
hoseok dan jimin pun terkekeh geli,kemudian mulai melangkah santai menuju halte.
..
"hyung,ku dengar rumah di sebrang kita yang kosong itu bakal ada yang nempatin hari ini".ujar jimin disela acara berjalan mereka.
"rumah yang mana?".tanya hoseok. soalnya disebrang rumahnya itu ada beberapa rumah kosong.
"ish,rumah yang pas didepan rumah hoseok hyung. yang catnya warna abu itu".
"oh itu..".hoseok manggut. "kau tau darimana bakal ada yang tempatin?".tanya hoseok kemudian.
"dari eomma. kemarin kim ahjumma (tuan rumah kosong) cerita kalau ada orang yang membeli rumahnya itu".
"oh...".
"dan katanya yang beli cewe loh hyung. cantik tapi serem".lanjut jimin.
"heh? serem? emang kau sudah pernah lihat orangnya?".
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].
Ngẫu nhiên𝘖𝘯𝘦𝘴𝘩𝘰𝘰𝘵. . . . . . Start: 02-09-2019. End: -