Diary 130 -Taegi-.

1.1K 135 31
                                    

🐯🐱.
very short.

.

.

taehyung dan yoongi.

sepasang laki² & perempuan yang uda sahabatan dari waktu masih kecil. saat mereka masing memakai popok hingga sekarang mereka uda saling mengenal cinta.

taehyung yang mencintai yoongi-nya,

sedangkan yoongi yang mencintai jungkook-nya.

miris ya? mencintai sahabat mu sendiri yang justru malah mencintai teman baikmu sendiri.

namun,

taehyung tidak pernah sekalipun marah pada jungkook yang sudah berhasil merebut cintanya yoongi. tidak juga merasa dendam karna yoongi yang lebih memilih dia.

justru sebaliknya,

taehyung sangat mendukung hubungan mereka berdua. pokoknya jika ditanya siapa orang pertama yang menjadi pendukung hubungan jungkook & yoongi. taehyung lah yang menempatinya.

kenapa bisa taehyung begitu mendukung dan menerima hubungan jungkook & yoongi dengan sangat amat lapang dada?

..

"taehyung..".

taehyung yang dikala itu sedang asik dengan buku dipangkuan serta kacamata bertengger dihidung mancungnya. duduk di bangku yang ada di balkon kamarnya,menengok dan menemukan yoongi yang sedang menatapnya dengan tatapan melas.

"ada apa,yoongi?".tanya taehyung.

yoongi tidak menjawab dan langsung melangkahkan kakinya menuju taehyung.

bruk.

yoongi mendudukan dirinya di pangkuan taehyung. lalu memeluk leher taehyung dengan amat erat,menyembunyikan wajahnya di dada bidang taehyung.

"kenapa,hm?".tanya taehyung pelan sambil memeluk pinggang yoongi,sekaligus menahan beban tubuh si cantik.

yoongi menggeleng.

"ribut dengan jungkook?".tny taehyung.

yoongi diem. dan taehyung langsung mengerti kalau jawabannya benar.

cup!

kepala bagian atas yoongi,taehyung berikan sebuah kecupan kecil.

"sudah,jangan sedih. ingin cemil sesuatu? or maybe watching netflix?".tanya taehyung sambil mulai berdiri,angkat yoongi dalam gendongan koala miliknya.

"mau eskrim coklat & vanilla 1 tong. mau ramen,ciki,permen kapas".gumam yoongi.

"okay princess,all you want i will give it to you".ujar taehyung disertai kekehan kecil dan melangkah masuk ke dalam kamarnya.


sekarang taehyung uda lagi diranjang kamarnya,dengan yoongi yang bersender di dadanya sambil memakan eskrim. jangan lupakan siaran film Despicable Me yang berputar di tv besar taehyung.

"so,princess.. are you happy now?".tanya taehyung.

"eum.. i'm so happy. thankyou somuch,taetae!".ujar yoongi dengan cengiran lebarnya.

"hadiahnya mana?".tanya taehyung.

cup!

"okay cantik,pipiku jadi ada eskrimnya sekarang. nakal sekali hum".ujar taehyung sambil ngambil tisu buat bersihin noda eskrim yang nempel dipipinya karna kecupan dari yoongi.

"o ow.. sowey taetae".ujar yoongi.

"kkk,iya gpp princess".ujar taehyung terkekeh gemas dan mencubit pipi gembil yoongi.

"tae,jangan di cubitt. tar makin lebarrr".rengek yoongi.

"gpp dong,makin gemesin ntar".ujar taehyung.

"ihhhh".yoongi menggerutu sebal.

taehyung cuma tertawa kecil aja,sampai bunyi notifikasi ponselnya masuk.

tawa taehyung langsung berhenti dan berubah menjadi sebuah senyum kecil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

tawa taehyung langsung berhenti dan berubah menjadi sebuah senyum kecil. jari lentiknya langsung menari di layar ponsel untuk membalas pesan dari partner in crimenya itu.

 jari lentiknya langsung menari di layar ponsel untuk membalas pesan dari partner in crimenya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

yap.

alasan kenapa taehyung tidak pernah marah adalah,karna ia selalu berhasil membuat yoongi untuk kembali padanya.

dengan bantuan temannya,Jimin yang juga selama ini sudah menyukai jungkook.. mereka berdua bekerja sama untuk terus membuat hubungan jungkook & yoongi hancur perlahan.

"taetae,sedang apa?".suara yoongi sedikit mengejutkan taehyung.

"oh tidak ada princess".ujar taehyung lalu mengunci ponselnya dan kembali berfokus pada sicantik di depannya itu.

yoongi manggut lucu,kemudian mengembalikan posisinya untuk bersandar lagi di taehyung setelah tadi posisinya berubah karna taehyung ngambil tisu.

dan taehyung,tentu saja dengan suka cita menerima kelakuan si pujaan hati.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

end.
ga nyambung ye 🤣 wkwk.
voment and bwre of typo,thanks!

.

.

.

.

.

.

enjoy! monroelv.

× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang