Diary 96 -Namgi-.

911 95 5
                                    

🐨🐱.
super short.

.

.

Namjoon sekarang lagi berdiri penuh kegugupan.

keringat dingin mengucur deras ditambah tubuhnya yang seakan terasa dingin dan juga gemetar hebat. tidak lupa pula tangannya yang ada dimulut. giginya asik mengigiti kuku jarinya saking gugupnya.

"tuan kim?".

suara seorang wanita terdengar,dan namjoon hampir berteriak karna kaget.

"a-ada apa dokter?".tanya namjoon.

dokter wanita yang bername tag Kim Taehyung itu tersenyum geli,melihat pakaian namjoon yang uda lumayan lepek dan basah karena si pemilik keringetan terus uda kaya air terjun.

"anda dipersilahkan masuk kedalam untuk menemani istri anda lahiran tuan.. nyonya kim mengharapkan kehadiran anda".

namjoon menelan ludah kasar,astaga apa yg harus ia lakukan?

tadi saat ia dapat telepon saat sedang rapat yang memberitahu kalau sang istri akan lahiran saja namjoon uda hampir pingsan. sekarang disuruh ikut kedalam?

jujur,namjoon itu paling gabisa lihat darah.. dan dia juga gabisa ngeliat wajah sang istri yang menahan sakit nanti.

"tuan kim? ayo agak cepat..".suara dokter kembali menyentak dan namjoon makin gemetar.

"d-dok.. a-apa tidak bisa kalau saya tidak mau?".ujar namjoon.

sang dokter tersenyum,seakan mengerti ketakutan namjoon. "tidak apa jika emang anda tidak mau.. tapi tuan,ini permintaan istri anda. dan.. sepertinya anak anda menunggu kehadiran anda karena daritadi ia tidak menunjukkan tanda ingin keluar.. lagipula ini pasti pertama kalinya kan anda akan mempunyai seorang anak? anda tidak ingin merasakan saat pertama bagaimana nanti anak anda akan terlahir didunia? kesempatan ini hanya terjadi sekali seumur hidup anda,tuan kim". ya kecuali kalau anda punya istri lain. lanjut sidokter dalam hati.

dokter taehyung pernah punya pengalaman begitu. suaminya sendiri yang begitu.. saat taehyung ingin ditemani saat persalinan,sang suami malah menolak dan memilih untuk menemani istrinya yang lain.

"u-uh.. b-baiklah saya akan masuk".ujar namjoon berusaha menguatkan dirinya.

taehyung tersenyum dan menuntun namjoon masuk kedalam.

"aaaaa sakitt".

baru saja melangkah masuk,namjoon uda disambut teriakan sang istri. aduh,jantungnya jadi berpacu cepat. lebih cepat daripada waktu kepergok nonton bokep sama istrinya.

"silahkan kenakan ini pak. agar lebih steril".ujar seorang suster memberikan pakaian khusus pada namjoon.

dengan gemetar namjoon menerima dan memakainya. menarik nafas dalam dan menghembuskan kasar guna menenangkan dirinya. ia harus bisa tenang dan menyemangati istrinya.. bukan malah ikutan takut.

"silahkan berdiri disisi ranjang nyonya kim,tuan".ujar taehyung.

namjoon mengangguk,berjalan ke sebelah ranjang sang istri.

"kemana aja h-huh? k-kenapa kau lama sekali?".sembur Kim Yoongi,istri sah seorang kim namjoon penuh emosi karena menahan sakit dan juga kesal.

"m-maaf yoongi ku sayang.. k-kan tadi pagi a-aku ke kantor".jawab namjoon gugup krn takut pada wajah galak yoongi.

biasa,suami takut istri.

"dasar nye-- akhhhhh namjoon!!!!!!".yoongi mengerang sakit dan langsung menggapai rambut namjoon.

× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang