🐴🐱.
short,crta ini hny karangan 😚..
.
yoongi itu mempunyai paras cantik nan rupawan. amat cantik hingga menjadi dambaan orang-orang diluar. tapi,siapa sangka dia malah mempunyai seorang kekasih yang mempunyai penampilan yang 180derajat berbeda dari dia?
"hoseokkie,nanti jangan lupa makan siang bareng ya?".ujar yoongi penuh kemanjaan.
"iya ugi,nanti aku samper kekelas ya".ujar hoseok.
yoongi ngangguk lucu,lalu mengecup kilat pipi hoseok. setelah itu berlari cepat dengan wajah yang memerah parah.
"wah wah,ada yang habis dikasih ciuman dari princess huh?".suara seseorang terdengar,sebut aja dia Kim Namjoon.
hoseok berbalik dan memasang wajah datarnya,"kau lagi,cih".balas hoseok malas.
"kkk,guys. bawa dia.".ujar namjoon dengan seringaian.
##
"hoseokkie kemana ya.. kok lama sekali".gumam yoongi sambil duduk di ruang kelasnya.
"hum... apa dia lupa ya? atau belum keluar kelas?".
"atau dia lagi buang air di toilet?".
"uh.. di chat pun gaada respon".
"apa aku kekelasnya aja?".
"ah tapi malas pasti nanti ketemu si jimin jelek".
gumaman demi gumaman terus keluar dari bibir plum yoongi. tentang dugaan ada apa gerangan sampai sang kekasih sudah telat 10 menit dari janjinya setelah bel istirahat berbunyi.
"eh cepet² ke belakang! ada yang lagi ributt!".
"hah? beneran? hoseok? yang culun itu?".
telinga yoongi langsung nangkep begitu mendengar nama familiar. buru² ia bangun dari duduknya dan berjalan keluar kelas. begitu dia baru keluar pintu,eh dia ngeliat banyak banget murid yang lari²an ke arah belakang sekolah.
"eh,ada apa sih?".tanya yoongi pada salah seorang mahasiswa yang lewat depan dia.
"itu,ada yang ribut dibelakang. katanya sih anak sini sama anak kampus sebelah".ujar si mahasiswa itu.
"anak sini siapa? kau tau?".
"dari bacotan anak² sini,katanya si hoseok yang anak nerd jurusan teknik".
mata yoongi melebar. buru² ia berlari menuju belakang kampus yang uda rame dan terdengar seruan heboh.
"hajar terus woi! jangan kasih kendor!".
"pecahin palanya woii!".
"mampusin woi mampusinn!!".
"woi cilok cilok,5ribuan aja buat nonton ributnya biar seruu".
yoongi mencoba menerobos kumpulan mahasiswa/i yang berkerubung rame. walau sedikit susah karna para mahasiswa itu jumlahnya banyak dan yoongi yang terlampau mungil. dari segi kekuatan,ya cukup jauh.
"JUNG HOSEOK?!".teriak yoongi menghentikan acara memukul didepan sana.
ya benar,didepan sana ada 2 orang cowo,dengan posisi yang sedikit ambigu sih kalo ngeliatnya dengan pandangan mesum.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].
عشوائي𝘖𝘯𝘦𝘴𝘩𝘰𝘰𝘵. . . . . . Start: 02-09-2019. End: -