🐴🐱.
short,hanya ff..
.
yoongi itu adalah seorang desainer muda terkenal yang lagi naik daun banget. terkenal akan kehebatannya dalam berkarya dan juga kepintarannya yang tiada tara. dan tentu,yoongi itu banyak yang suka. hanya saja,sayang sekali dia uda ada yang punya.
Park Jimin adalah tunangan yoongi. pria tampan baik yang yoongi kenal lewat aplikasi cari jodoh dan siapa yang tahu kalau mereka akan berpacaran hingga 3 tahun lamanya. bahkan sebentar lagi mereka akan segera menikah.
namun,gatau kenapa.. belakangan ini ada yang aneh dengan jimin. yoongi merasa jimin jadi cuek dan juga sedikit lebih kasar dari biasanya.
...
"aku pulang".ujar yoongi.
tidak ada sambutan hangat seperti biasanya seperti yang dilakukan oleh jimin. membuat yoongi mengernyit bingung.
"apa jiminnie tidak ada dirumah?".tanya yoongi pada dirinya sendiri.
yoongi pun melangkah masuk ke dalam rumahnya setelah mengganti sepatu kerjanya menjadi sendal rumah. tidak lupa ia gantungkan dulu coat panjang yang ia gunakan di gantungan khusus yang ada dekat rak sepatu.
"jiminnie?".panggil yoongi lagi.
masih tidak ada sautan,sampai akhirnya yoongi berjalan ke dapur dan..
"KYAAAAAAAA!!".teriakan yoongi terdengar begitu kencang dan penuh ketakutan.
disana,di tengah² dapur. tergantung tubuh kaku dan juga tidak bernyawa jimin dengan sebuah tali tarik tambang yang mengikat kencang lehernya hingga tubuh jimin semuanya membiru.
yoongi berteriak kesetanan dan juga takut,membuat tetangga sebelah rumahnya langsung berbondong² datang ke rumahnya.
"yoon-- FUCK! APA YANG TERJADI?".seru hoseok terkejut,ia merupakan salah satu tetangga sebelah rumah yoongi.
"j-jiminnie hiks.. jiminnie".raung yoongi menggila terus memanggil nama sang terkasih yang uda ga bernyawa itu.
"astaga,yoongi.. tunggu sebentar.. jangan mendekat kesana. aku akan memanggil ambulan kemari".ujar hoseok nahan badannya yoongi.
"seok.. jimin hiks jiminnnn".tangis yoongi sambil meremat kaosnya hoseok.
hoseok pun berusaha menenangkan yoongi sembari menelpon ke pihak yang berwajib.
hingga tidak lama kemudian,ambulan serta polisi datang. setelah dilakukan pemeriksaan.. jimin dinyatakan bunuh diri tanpa adanya bantuan ataupun dorongan dari siapapun oleh polisi. membuat yoongi hanya bisa menangis terus menerus dengan perasaan yang luar biasa hancur melihat sang terkasih sudah pergi meninggalkannya.
••
keesokan harinya,yoongi tentu saja menghadiri upacara pemakaman jimin. dengan wajah yang amat memancarkan kekosongan dan juga seakan tidak berjiwa.. yoongi sepanjang upacara hanya bisa diam dan bungkam. tidak bersuara sedikitpun atau juga menangis.
sedangkan hoseok sebagai seorang tetangga sekaligus teman cukup baiknya jimin pun tentu saja sebisa mungkin membantu yoongi dan juga menemani temannya itu. bahkan hoseok juga yang bantu urus semua pemakaman jimin biar bisa berjalan dengan baik.
proses pemakaman pun selesai dan yoongi masih setia berdiri didepan pusara jimin yang masih sangat segar dan baru. ditemani hoseok tentu saja.
"hiks".perlahan isakan tangis yoongi keluar.
"j-jimin hiks.. k-kenapa kamu pergi? hiks.. k-kenapa kamu tega ninggalin aku sendirian disini?".tanya yoongi dengan sisa tenaganya dan juga tangisan deras yang mengalir.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].
Random𝘖𝘯𝘦𝘴𝘩𝘰𝘰𝘵. . . . . . Start: 02-09-2019. End: -