Diary 68 -Kookga-.

1K 116 14
                                    

🐰🐱.

.

.

"terima kasih,silahkan datang kembali".ujar seorang pria tampan bernama Jeon Jungkook pada pelanggan di toko bunga JeyKey Florist miliknya itu.

sang pelanggan yg merupakan seorang wanita muda cantik tersipu hanya karena diberikan senyum lembutnya jungkook.

kemudian sang pelanggan melambai kecil sebelum akhirnya berjalan keluar dari toko bunga milik jungkook itu.

cling~

"selamat sore".sapa seorang perempuan mungil memasuki toko bunga milik jungkook.

sontak jungkook langsung membeku dengan wajah mulai memerah dan juga jantung berdegup kencang.

"oh,yoongi-ah!".teriak hyungnya jungkook, yang kebetulan baru aja muncul dari belakang rumah mereka,namjoon namanya.

Yoongi,si perempuan yang baru masuk ke dalam toko bunga itu tersenyum ramah.

"hai namjoonie".

namjoon ikut tersenyum,buru² melangkah keluar menghampiri yoongi.

"ingin mengantar kue ya?".tanya namjoon.

"hehe iya. ini tadi aku ada buat resep baru. kebetulan kemarin aku dengar kalau seokjin sedang ngidam kue jahe ya. jadi ini,sekalian untuk seokjin cicipi".

"wahhh. terima kasih banyak ya,yoon. kau emang selalu tau ngidamnya seokjin. aku jadi yakin nih anak ku pasti nanti berjodoh denganmu".ujar namjoon sambil terkekeh lucu.

"ahaha yakali ah. umur kami uda pasti jauh jadi ga mungkin".

"kkkkk. yauda gimana kalau sama om nya aja?".tanya namjoon iseng.

"huh? omnya? siapa?".tny yoongi bingung.

namjoon sontak melarikan pandangannya ke arah jungkook yang masih saja membeku sembari menatap yoongi dalam. bikin yoongi yang baru nyadar lagi diliatin auto tersipu juga.

"tuh. om-nya. masih single dan fresh loh yoon".ledek namjoon.

yoongi terkekeh malu,"ada² aja kau joon. fresh emang kau kira jungkook tanaman?".

"iya. tanaman putri malu. yang suka nyiut kecil karna malu kalau disentuh. tapi jungkook jangankan disentuh,kau datang saja dia langsung nyiut".

jungkook mah masih aja ga mudeng lagi di omongin. tetep aja tuh asik ngeliatin yoongi pake mata doenya itu.

"woi! santai aja dong ngeliatinnya. tuh mata ga perih apa ga ngedip gitu?".teriak namjoon pada jungkook.

dan jungkook langsung tersadar dari euphorianya,wajahnya memerah sampai ke telinga.

"a-apa sih hyung!".semburnya galak.

"tuh kan malu² dia. padahal mah barusan ngeliatin yoongi intens banget uda kaya gatau malu".

yoongi hanya terkekeh melihat kelucuan jungkook yang sekarang seperti pencuri yang kepergok. gagap dan panik gituu.

"a-aku ke belakang dulu ambil bunga baru".ujar jungkook kemudian berlari secepat kilat ke belakang.

"tuh yoon,uda sama jungkook aja. daripada kau jomblo terus sampai sekarang".ujar namjoon.

yoongi mendelik galak,"sembarangan! aku cuma belum nemu yang cocok aja".

"halah alesan. aku tau dari dulu kau sebenarnya naksir juga sama jungkook kan? sok² belum nemu yang cocok".

"berisik,dasar monster tiang! uda ah aku pulang dulu. ini kuenya. dikasih ke seokjin yaa.. awas sampai calon ponakanku ileran,ku sepak kepalamu".sembur yoongi galak.

× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang