🐥🐱.
short uga..
.
"gyaaaa,jeon jungkookie!".teriakan histeris yoongi terdengar nyaring memenuhi sebuah ruangan berbentuk studio.
"ah gila kookie-ah,kenapa manis sekali".ujar yoongi kembali berfangirl-ria.
sebelumnya,mari kenalkan dulu.
Min Yoongi,salah seorang produser terkenal dan juga merupakan orang yang cukup bersejarah dalam setiap album lagu milik band BTS.
yoongi bekerja untuk agensi Bighit ent. ia sudah hampir 4 tahun bekerja disana dan sudah pasti kemampuannya dalam mengaransemen lagu tidak perlu diragukan lagi. dan yang lebih hebatnya lagi.. yoongi merupakan satu-satunya produser perempuan milik bighit ent dan ia sudah memenangi beberapa penghargaan atas lagu-lagu yang diciptakannya untuk BTS.
BTS sendiri merupakan sebuah boy group yang diisi oleh 7 orang pria tampan. band yang sangat terkenal dan juga keren.
dan yoongi,merupakan salah satu fangirl dari band BTS. orang yang menjadi idolanya adalah si member tertua bernama Jeon Jungkook. pria tampan berwajah baby face dengan gigi kelincinya yang bikin yoongi gemas sekali.
tidak jarang yoongi sering menguyel jungkook disela jika ia tidak sengaja bertemu dengan jungkook di lorong agensi.
ting tong.
bunyi bel pintu studio yoongi berbunyi,menganggu acara yoongi untuk berfangirl-ria. dengan menggerutu yoongi berjalan ke arah pintu dan menekan intercom untuk melihat siapa yang datang.
"noona!! buka pintunya!".seruan datang dari salah satu member BTS yang emang sering banget gangguin yoongi dikala acara fangirlingnya.
"hish,ganggu saja".cibir yoongi membuka pintu studionya.
"hehe noona!".sapa kim seokjin,maknae digrup mereka yang sangat aktif dan juga cerewet itu.
"ada apa,seokjin-ah?".tanya yoongi.
"ayo ikut ke studioku! aku uda selesai bikin lagunya".ajak seokjin semangat 45.
"aduh,noona lagi mager".tolak yoongi.
"ih.. jangan mager lah noona. kan kemarin noona sendiri yang bilang aku harus bikin sendiri lagunya dan setelah selesai tunjukin ke noona".ujar seokjin lesu. "dan kebetulan juga noona lagi senggang sekarang,kapan lagi noona bisa sesenggang ini coba? biasanya kan noona pasti sibuk ngomongin lagu sama taehyung hyung dan hoseok hyung".
yoongi menghela nafas malas,"baiklah-baiklah. kajja kita ke studiomu sekarang".ujar yoongi.
"hehehe,gitu dong. ayo! disana uda ada jungkook hyung juga".
"benarkah?".tanya yoongi berbinar.
seokjin mengangguk,dalam hati tersenyum menang karena dia tau sekali noona produsernya ini sangat mengidolakan hyung tertuanya. jadilah dia pakai jungkook sbg umpan.
"kalau begitu,ayo kesana".ujar yoongi semangat.
"kajja. noona tidak matikan dulu komputer noona?".
"nanti saja. uda ayo".
kemudian yoongi melangkah keluar studionya dengan wajah sumringrah diikuti seokjin yg terkikik geli.
seokjin studio.
"oh,hai noona".sapa jungkook yang lagi duduk sambil main game distudio seokjin.
"kookiee!".seru yoongi senang dan langsung menjatuhkan dirinya di sofa samping jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].
Acak𝘖𝘯𝘦𝘴𝘩𝘰𝘰𝘵. . . . . . Start: 02-09-2019. End: -