🐹🐱.
short,gj..
.
addicted to you.
.
.
prang!
ngiu ngiu ngiu!"WOI BANGSAT! BERANI KALI KAU YA PECAHIN KACA MOBIL KAKAKKU?!".teriak namjoon ganas sambil coba buat ngejar si pelaku pemecah kaca.
"YA YA NAMJOON HYUNG! WOI BALIKK!".teriak taehyung.
namun namjoon ga denger karna uda terlalu fokus buat ngejar si pelaku.
taehyung pun mendengus,"ah bodo amat lah".ujarnya.
blam!
"udahan hyung acara kejar²anny?".tanya taehyung pas ngeliat namjoon yang uda basah karna keringat masuk ke dalam rumah mereka.
"tuh maling lincah banget cok. ga bisa aku ngejar dia".ujar namjoon sambil duduk di sofa.
"namanya juga maling. ga lincah keburu mati digebukin dia".ujar taehyung. "ohiya,aku uda cek mobil jin hyung. gada yang hilang".
"apaan gada yang hilang. tuh maling jelas² nyolong hoodie gucci kesayangan seokjin hyung!".
"sumpah?!".tanya taehyung panik.
namjoon ngangguk,"lagian jin hyung demen banget sih markir mobil didepan. coba liat uda berapa kali mobilnya di bobol gitu?".
"tapi ya hyung. kau ngerasa aneh ga si? malingnya masa cuma ambil barang² gajelas gitu. kaya kacamata lah,pulpen lah atau sisir lah,terus sepatu jin hyung. masa dia ga pernah mikir buat bawa mobilnya yang jelas² harganya jauh lebih mahal".
"gatau ah. biarin aja lah,salah jin hyung juga. nanti kalau dia uda balik dari dinas,bilang aja hoodienya dicolong. bodo amat dia mau ngamuk ato apa. salah sendiri uda dikasi tau berkali² ngotot markir mobil didepan terus".ujar namjoon.
..
"ekekekeke".seorang perempuan terkikik senang sembari memegangi hoodie yang baru saja dicurinya.
Min Yoongi namanya.
perempuan mungil yang mempunyai obsesi amat besar pada Kim Seokjin. saking terobsesinya ia rela memecahkan mobil sang pujaan hati hanya demi mengambil barang² simple namun sering digunakan oleh seokjin.
"mencuri barang seokjin lagi?".sebuah suara muncul dari arah sebelahnya membuat yoongi tersentak namun selanjutnya ia hanya mengangguk dengan kikikan senangnya.
"mau sampai kapan begitu? kenapa tidak nyatakan saja cintamu?".tanya jung hoseok,selaku sahabat baik min yoongi yg rumahnya tepat disebelah rumah yoongi.
yoongi terdiam,"b-b-bagaimana k-kalau seokjin menolakku? k-kau l-lihat sendiri kan seperti apa perawakanku?".tanya yoongi mendadak sedih.
iya. yoongi tuh waktu lahir punya kaya penyakit kulit gitu. yang dimana membuat kulitnya dipenuhi bercak putih abstrak. membuat siapapun yg melihatnya pasti akan lari karna ketakutan. hanya hoseok saja yang berani dan bahkan mau berteman baik dengan yoongi.
hoseok memandang sedih ke arah yoongi. ia ingin sekali membantu sang sahabat namun apa yang bisa dilakukannya? dia malah ngeri kalau² dia sengaja menemui seokjin buat jelasin soal yoongi eh malah jadi dia nanti yang disangka pelaku pemecah kaca mobilnya seokjin.
dan juga di satu sisi.. hoseok sadar akan derajat mereka yang amat jauh.
jika seokjin dan keluarganya termasuk orang yg menempati langit. maka ia dan yoongi adalah orang yang menempati tanah. jarak mereka amatlah jauh dan tidak pernah mungkin yoongi bisa meraih seokjin-nya.
"maaf aku tidak bisa berbuat apa² yoon".lirih hoseok.
"kkkk tidak apa seokkie. tidak usah pikirkan aku kkkkk. aku sudah senang dengan hanya mempunyai barang² miliknya".ujar yoongi kemudian melangkah masuk ke dalam rumah.
sampai didalam yoongi meraih sebuah gantungan untuk ia gantungan hoodie dari sang terkasih dengan rapih di tempat khusus yang ia namai sebagai 'Seokjinnie's stuff'.
setelah itu yoongi berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya karna lengket oleh keringat setelah tadi ia kejar²an sama namjoon.
dan sesuai ia mandi,ia melangkah menuju kamarnya untuk istirahat.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
ceklek.
yoongi membuka lemari pakaiannya dan mengambil sebuah lingerie berbahan satin tipis berwarna soft purple. ia kenakan lingerie itu kemudian ia melangkah ke ranjangnya.
bruk.
"i'm home,jinnie".ujar yoongi dengan seringai lebar pada mayat seokjin yang uda dia awetin disebelahnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
end.
voment and bwre of typo,thanks!.
.
.
.
.
.
enjoy! monroelv.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].
Random𝘖𝘯𝘦𝘴𝘩𝘰𝘰𝘵. . . . . . Start: 02-09-2019. End: -