🐹🐱.
nc short.🔞🔞🔞.
"mah,ayolah.. please. mau ya?".bujuk si kepala keluarga Kim,Kim Seokjin pada sang istri mungil nan cantiknya yang masih awet muda di umur yang uda nginjek kepala 4,Kim Yoongi.
"apa sih pah. berisik banget dari kemarin".geram yoongi jengah di rengekin mulu sama sang suami.
"ish.. itu loh.. papah lagi kepengen".
"inget umur pah,bisa rontok nanti badan mamah".
"engga rontok kok. papah mainnya lembut dan pelan".bujuk seokjin masih ngotot.
"ga. mamah lagi dapet".
"bohong ah. perasaan dapet mulu dari kemarin".
"ya emang orang lagi dapet. perlu mamah kasih liat softexnya?".geram yoongi kepalang kesal.
duh alamat puasa lagi kalau gini mah.. siapa sih yang bikin menstruasi? -batin seokjin merana dan kesal.
"papah kenapa,mah?".tanya sulung keluarga kim,kim hoseok.
"itu loh. papamu ndak inget umur. masa minta jatah?".sembur yoongi.
brustttt!
"uhuk uhuk..".suara batuk terdengar dari si bungsu keluarga kim,kim jungkook namanya. "jatah? jatah ranjang maksudnya?".tanyanya dengan nada ragu.
"iyalah. emang mau jatah apalagi? uang jajan?".tny yoongi.
"duh jangan macem² deh pah. aku gamau ya uda gede begini tiba² punya adek".gerutu jungkook.
"ya kan papah mainnya aman dek. pakai kondom".ujar seokjin dengan santai tdk berdosa.
nyut!!
"aduh mamah,sakitttttt".seru seokjin heboh saat merasakan cubitan maut yoongi di pinggir perutnya.
"mulutmu itu. minta di giling jadi bumbu hah?".garang yoongi.
seokjin nyengir doang,ga berani ngelawan omongan bini nya yang lagi pms itu. takut di bacok. sedangkan hoseok dan jungkook cuma geleng² kepala ngeliat kelakuan kedua orang tua mereka.
..
keesokan harinya,seokjin kembali merengek ingin minta jatah.
"ish yaampun,ga ngerti ya dibilang akutuh masih mens,kim seokjin!".raung yoongi emosi.
"mens nya lama amat sih mah? heran deh uda 3 hari loh mens mulu kayanya".
"ya emang mens itu lama,pah. kalau cepet mah bukan mens namanya. tapi papah ngecrot noh cepet".pedes yoongi.
"ck apanya cepet. papah tahan lama ya!".
"hilih. tahan lama apanya. dulu hoseok sama jungkook aja cuma main bentar crot langsung mateng".
"kalian itu bisa ga sih ngomongnya di saring dikit? ini kita lagi di tempat umum!".bisikan galak ini berasal dari Kim Namjoon,adik kandungnya seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].
De Todo𝘖𝘯𝘦𝘴𝘩𝘰𝘰𝘵. . . . . . Start: 02-09-2019. End: -