Diary 15 -Namgi- 🔞.

5K 154 36
                                    

🐨🐱.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

🔞🔞🔞.

Min Yoongi. seorang wanita cantik,putri dari konglomerat kaya raya di korea. mempunyai kecantikan luar biasa dan juga kejeniusan yang membuatnya menjadi seorang yang dipandang tinggi di berbagai kalangan. selain dikenal sebagai pribadi yang mempunyai sifat ramah dan suka memberi,yoongi juga dikenal sebagai si bidadari kesayangan warga korea. 

tapi,setiap manusia tentu saja punya kekurangan dan keburukan. siapa sangka dibalik topeng cantik bak bidadarinya,yoongi tuh sebenarnya anak yang nakal dan brandalan. hobi mabuk,masuk berbagai macam club mahal,balapan bahkan one night stand dengan banyak sekali pria kaya raya ataupun tampan yang menarik perhatiannya. di berbagai jejeran club mahal yang ada di korea,nama yoongi cukup terkenal. 

ia terkenal sebagai si wanita "no limit". karena ia diketahui mempunyai jiwa seks yang tinggi dan selama ini tidak pernah ada pria yang mampu membuatnya menjerit nikmat ataupun sekedar bertahan hingga esok paginya terbangun bersama setelah melakukan seks. semua partner seksnya hanya berkesempatan melakukan seks hingga si pria cum. sejauh ini,rekor terbaik partner seks yoongi dipegang oleh salah seorang pengusaha tampan bernama jeon jungkook. yang bisa melakukan seks selama 5jam dengan yoongi. biasanya jika sang partner dianggap tidak memuaskan,maka hanya dalam kurun waktu 1 jam saja mereka sudah keluar dari kamar tempat mereka bergumul dengan si dewi seks itu. 

dan seperti malam-malam sebelumnya,yoongi kembali menjejakkan kakinya di sebuah club mahal yang belakangan ini menjadi langganannya. club yang bernama mienJ. club mewah nan mahal yang terletak di salah satu sudut kota korea,yang kebetulan sekali adalah milik salah seorang kawan baik yoongi yang bernama park jimin,si tampan yang juga merupakan pria incaran para wanita haus belaian. club yang menyediakan banyak jalang-jalang highclass dan juga gigolo highclass terpilih.

"oh.. kau datang lagi hari ini,yoon".sapa jimin. begitu melihat batang hidung yoongi yang baru aja mendudukan bokong seksinya di sofa kawasan vvip. kawasan para kalangan tingkat atas.

"tentu. mana mungkin aku melewati keseruan di club mu malam ini".jawab yoongi sambil ngegerling nakal kearah jimin. 

jimin tertawa lalu mendudukan dirinya disofa yang bersebelahan dengan yoongi. malam ini yoongi mengenakan dress pendek berwarna silver dengan tali setipis indomie,lalu belahan dada rendah ditambah punggung yang terekspos indah karena bahannya yang hanya menutup dari pinggang yoongi hingga setengah paha yoongi,nunduk dikit aja uda keliatan 4 buah bulatan yang minta banget dijamah. bisa dibayangkan bagaimana laparnya para pria yang daritadi memandang yoongi dari awal dia masuk hingga sekarang duduk di tempat favoritenya. 

"jadi,siapa yang akan menjadi partnermu malam ini?"tanya jimin. sambil menyalakan rokok kemudian menyesapnya dengan nikmat.

"entahlah.."jawab yoongi.

"malam ini club ku akan memperkenalkan beberapa mainan baru. kalau kau berminat".

"oh.. benarkah? kau menambah berapa orang?"

"sekitar 5 orang untuk prianya,dan ya beberapa jalang. semuanya pilihan taehyung".

"tumben sekali,taehyung".

× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang