🐥🐱.
🔞🔞🔞.
"lebarkan kaki-mu".ujar seorang pria kepada seorang wanita didepannya sambil memegang sebuah kamera mahal.
"eum.. seperti ini?".tanya wanita tersebut.
"lebih lebar lagi".pinta si pria yang bisa disebutkan dia adalah seorang fotografer handal,mari kita sebut saja namanya Jeon Jungkook.
si wanita tersebut,Min Yoongi. menuruti perkataan sang fotografer. melebarkan kakinya sehingga sesuatu miliknya tercetak cukup jelas walau samar dibalik seuntai celana dalam sepaket dengan lingerie berwarna baby pink yang sekarang dikenakannya.
"oke,sekarang kau taruh jarimu di bibir,anggap saja kau sedang mengigit kecil jarimu. lalu pasang wajah sayu dengan smirk kecil menggoda".ujar jungkook.
yoongi menuruti semua perkataan fotografer handal didepannya. mengikuti instruksinya.
cekrek cekrek.
"good. ganti gaya lagi. kau tiduran tapi menyamping. lalu sanggah tubuhmu dengan tanganmu. hingga kau seperti bersender setengah. kemudian turunkan sedikit tali lingerie mu lalu berkedip sebelah".instruksi jungkook lagi.
cekrek cekrek cekrek.
"oke goodjob! hari ini cukup sampai disini saja".ujar jungkook sambil tersenyum puas melihat hasil bidikannya. "bagus yoon,tingkatkan kebinalanmu untuk kelangsungan cover majalah kita bulan depan".
"nde,aku akan berusaha lebih keras lagi".ucap yoongi kemudian menunduk kecil.
"eyy,tidak usah seformal itu padaku. kan sudah ku bilang anggap saja aku ini oppamu".ujar jungkook sambil menepuk pelan puncak kepala yoongi.
"hehehe,nde jungkook oppa".
tuk tuk tuk.
suara ketukan sepatu yang beradu dengan keramik terdengar di ruangan studio yang cukup ramai itu. emang ya sepatu mahal seramai apapun ketukannya tetap terdengar. dan begitu melihat siapa yang datang,sontak semua orang yang ada disana menunduk hormat dan aura ruangan jadi sedikit mencekam.
"selamat siang,sajangnim".sapa semua karyawan sopan pada atasan mereka.
Christian Park namanya. desainer tampan sekaligus pemilik brand pakaian dalam paling terkenal di dunia,Donnaiolo. nama brand yang diambil dari bahasa italia yang artinya Casanova. brand pakaian nomor 1 paling diminati oleh para kaum hawa. karena selain bahannya yang bagus dan nyaman,mereka juga tergila-gila oleh pemilik brandnya sendiri.
Christian sendiri mempunyai nama korea yaitu Park Jimin. putra bungsu dari pasangan Park Chanyeol dan Byun Baekhyun. pasangan yang terkenal paling fenomenal di sejagat korea karena kekayaan sekaligus kekuasaan mereka diberbagai bidang pekerjaan. bahkan,kedua kakak perempuan jimin,Park Jiyeon dan Park Jisoo sendiri juga merupakan orang berpengaruh di korea.
"ya siang. bagaimana pemotretan untuk majalah minggu depan?".tanya jimin sambil mendudukan dirinya disofa yang terletak di ruangan studio tersebut.
"semua berjalan dengan baik,sajangnim".jawab jungkook.
"oke good. kirimkan nanti hasilnya padaku. biar ku pilih yang mana yang bisa dijadikan cover untik majalah minggu depan".ucap jimin kemudian melangkah keluar dari studio.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].
Разное𝘖𝘯𝘦𝘴𝘩𝘰𝘰𝘵. . . . . . Start: 02-09-2019. End: -