Diary 30 -Taegi-.

1.4K 121 14
                                    

🐯🐱.

.

.

ga pernah terlintas sedikitpun dalam otak yoongi kalau dia bakal demen sama duda,yang sialnya tuh bokap dari sahabat baiknya sendiri. yoongi ngerasa itu salah,apalagi dia juga ga enak banget sama seokjin,sahabatnya. tapi yoongi kudu begimana? uda jatuh cinta duluan,hiks.

jadi,nama duda ganteng itu Kim Taehyung. bokap dari sahabatnya sendiri. awal mula yoongi bisa jatuh cinta sama om taehyung ya gegara pas lagi main kerumah seokjin. 

gini..

tok tok tok.

yoongi ngetuk pintu rumah megah milik seokjin karena hari ini dia ada janji mau kerjain tugas bareng dirumah seokjin. dengan tangan yang sibuk bawa sekantong besar bahan-bahan tugas mereka berdua. seokjin dan yoongi sama-sama mahasiswi jurusan arsitektur yang kuliah di kampus ternama korea.

tok tok tok!

yoongi ngetok lagi karena gaada yang respon,dalam hatinya uda mulai kesal nih. uda malah tangan berat bawain bahan,ngantuk pula karena si seokjin sialan ngajakin kerjain tugas pagi-pagi soalnya dia bilang kalau sore ada janji mau kencan sama pacarnya. yoongi sampai dipaksa harus mau kerjain pagi,tapi sekarang kayanya seokjin masih tidur deh. duh mikirinnya aja bikin yoongi pengen nyakar muka nyebelin seokjin.

tok tok tokk!!

kali ini yoongi ngetoknya lebih beringas lagi,sumpah ya dia menyesal datang sepagi ini. mengingat kalau biasanya jam segini rumah seokjin sepi karena para maid biasanya datang jam 7 pagi. dia berjanji dalam hati,bakal memberikan seokjin sumpah serapah begitu pintu uda dibuka sama seokjin.

cring.. ceklek.

puji Tuhan,ada suara kunci diputar. berarti ada orang yang bukain pintu. yoongi uda ancang-ancang bakal nyemprot seokjin. hidungnya uda kembang kempis. dan begitu pintu terbuka..

"dasar seokjin brengs--".yoongi tiba-tiba diem. gajadi ngumpat gara-gara ngeliat seorang pria tampan nan gagah dengan wajah ngantuk,rambut lumayan berantakan,topless yang memperlihatkan body yahut + kulit tan yang kalau keringetan mungkin bakal keliatan hot af.

"cari siapa ya?".suara berat tapi terkesan lembut mengalun membuat yoongi merinding ditempat.

ih.. siapa dia? apa aku salah rumah? atau dia selingkuhan seokjin? -yoongi.

maklumi pikiran jelek yoongi,karena seumur-umur yang yoongi tau,seokjin tinggal jauh dari orangtuanya.

"e-eum itu.. a-anu.."ujarnya gagap.

"iya?"sekali lagi,si pria ganteng nanya.

"i-ini beneran rumah k-kim s-seokjin kan?"cicit yoongi gugup.

pria tersebut mengangguk,"iya ini rumah kim seokjin.. kamu mau cari seokjin?".

yoongi sontak mengangguk,kemudian pria tersebut tersenyum sambil mempersilahkan yoongi masuk. awalnya yoongi sedikit ragu,tapi ngeliat ada foto seokjin dengan ukuran cukup besar menggantung ditembok dia jadi yakin ini rumah seokjin.

"sebentar ya,biar saya panggilin dulu seokjin-nya. maaf cuma bisa ngasih air putih. 

"o-oh i-iya gpp.. t-terima kasih".-yoongi.

kemudian,si om tampan beranjak ke lantai atas,meninggalkan yoongi yang kebingunan. seingatnya,setiap dia kesini.. seokjin selalu sendirian dirumah ditemani beberapa maid.. tapi kenapa hari ini bisa ada cowo ganteng?

"yoongiiii!"seruan heboh dari tangga bikin yoongi mengumpat kaget sambil ngelus dadanya. "aduh maaf yaa. aku semalam keasikan nonton drakor makanya jadi gabisa bangun tadi".seokjin langsung aja dudukin dirinya disebelah yoongi yang uda micing sebel ke dia.

× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang