🐰🐱.
chocomin.yg
1/2
2/2
(pict : pinterest). p.s : abaikan ear monitor).
❤️3.999.102 likes.
chocomin.yg kembalikan bunny imutku 😭. jekaaasembungView 55696 comments.
jekaaasembung aku masih tetep bunny imutmu,babe 🙄.
→chocomin.yg kamu uda bukan bunny lg hiks.
→smartnamjoon sekarang uda jadi daddy.
→jimxpark hmmm ( ͡° ͜ʖ ͡°).vkim anjiran.. the power of puberty.
→jekaaasembung gue jadi hot kan,hyung? 😏.tantemauditusuk aduhhhh ganteng banget si kokohh,mau dong tante main ama kamuu 😍.
→jekaaasembung maap ga tertarik sama yang uda keriput.
→chocomin.yg mampus...jeonww ga gue sangka ternyata adek gue bisa jadi hot juga ya.
→jekaaasembung iya dong,kaget kan lo noon?yugkim tampang lo jadi sangar ya jek.
→jekaaasembung yoilah. biar gada yang berani deket/godain yoongi noonanya gue.jinpinkygirl gue kalo jadi lo tiap hari ngeliatin jeka hot begini bisa serangan jantung gue,yoon.
→smartnamjoon aku kurang apa sih,beb?
→chocomin.yg gue ga suka,gue lebi suka dia yang masih imut :(.chocomin.yg turn off comments.
jekaaasembung
❤️3.856.002 likes.
jekaaasembung "home" chocomin.ygView 90096 comments.
jimxpark tampang boleh kek daddy,tapi tetep aja manja kek anak kecil.
→jekaaasembung gpp kek anak kecil,yang penting badan gue ga kecil.
→jimxpark brengsek jeon -_-.dongdongi jeon spoiled jungkook.
→jekaaasembung yes,sir.vkim duh jadi pengen meluk yoongi noona juga.
→jekaaasembung mau gelut?hosehorse kook,kasian gue sma lo harus bungkuk gitu tiap meluk yoongi noona. mending tukeran yuk sini biar gue yang gantiin lo meluk yoongi noona. gimana?
→smartnamjoon anjiran lah ngalusnya WKKWKW.
→jekaaasembung hyung,mending sono masuk kandang. lu rese kalo lepas.chocomin.yg 🙄.
→jekaaasembung 😜.kimeksotismingyu tampang sangar lu cuma kedok aja ya,jeon.
→jekaaasembung tau aja si bapak wkwk.
→eunwoooohh tampang emang selalu menipu.jekaaasembung turn off comments.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
end.
.
.
.
.
.
.
.
vomment,thankyouuu.
.
.
.
.
.
enjoy -tquila.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].
Acak𝘖𝘯𝘦𝘴𝘩𝘰𝘰𝘵. . . . . . Start: 02-09-2019. End: -