Diary 23 -Taegi-.

1.7K 135 12
                                    

🐯🐱.

.

.

gimana kalau yoongi lagi cemburu..?

.

Min Yoongi,seorang mahasiswi cantik jurusan seni yang sudah menginjak tingkat 6. ramah,pintar membuatnya sangat digilai kaum adam baik dari kalangan kampusnya sendiri sampai ke kampus tetangga. 

tapi sayang seribu sayang,cantiknya kita ini sudah taken. sama adik tingkat dari jurusan desain. Kim Taehyung namanya. si tampan yang juga termasuk mahasiswa populer dikampus. taehyung itu baik ke siapa aja. saking baiknya sampai dia tuh ga sadar kadang kebaikannya di manfaatin orang.

taehyung dan yoongi udah pacaran hampir 2 tahun. awet kan? meskipun beda jurusan dan beda kesibukan. saking awetnya,hubungan mereka juga terkesan flat dan datar banget. kenapa? karena pada dasarnya mereka berdua itu sama-sama ramah dan ya bisa dibilang cukup dewasa lah menjalani hubungan,mereka jarang bertengkar. paling hanya debat kecil yang ga sampai 10menit juga mereka bakal baikan lagi.

belakangan ini,yoongi sama taehyung lagi agak renggang. karena mereka sama-sama sedang sibuk tugas kampus dan ujian. apalagi mereka juga beda jurusan kan,uda pasti beda gedung jadi makin jarang ketemu.

kerenggangan hubungan mereka justru dimanfaatkan dengan sangat baik oleh para penghuni jurusan mereka masing-masing. wanita-wanita kurang belaian gencar mendekati taehyung,dan para pria hidung belang ikut mendekati yoongi.

cemburu? well,dalam kamus taegi,cemburu itu bisa dibilang hal yang sangat jarang terjadi. mungkin terjadi,tapi hanya pada beberapa orang tertentu saja. mereka sudah menanamkan hubungan yang cukup dewasa. tanpa mengekang/mengatur,cukup sadar diri.

saking jarangnya cemburu,mereka kadang ga nyadar kalau sebenarnya mereka tuh jealous kalau salah 1 dari mereka berdekatan dengan lawan jenis.

seperti sekarang..

"kenapa yoon?".tanya seokjin. salah seorang kawan baik yoongi di kampus. seangkatan tapi beda jurusan.

"aku? emang aku kenapa?"tanya yoongi balik.

"kau terlihat sedikit mengerikan".ini jimin yang jawab. salah seorang juniornya yang sejurusan sama yoongi dikampus.

"mengerikan? emang aku ngapain?"sekali lagi,tanya yoongi.

"kau terlihat mengeluarkan aura yang kurang mengenakkan. walau wajahmu menampilkan raut tenang dan senyum lebar".-seokjin.

"masa sih?"

seokjin dan jimin ngangguk.

"kau tiba-tiba begitu,setelah melihat taehyung keluar dari perpustakaan dengan jungkook".sambung seokjin.

jungkook. mahasiswi cantik tingkat 1 yang naksir taehyung dari awal masuk kampus. tapi dasarnya taehyung tuh ramah dan rada lemot,dia pikir kalau selama ini modusnya jungkook tuh cuma sekedar perhatian antar temen.

bikinin bekal tiap hari sampe dikasi kode terang-terangan,itu perhatian antar temen? emang tetet pea :).

"perasaanmu aja kali. aku biasa aja tuh".kata yoongi. ya ga bisa dipungkiri dia merasa sedikit gerah lihat pacarnya itu di tempelin mulu sama jungkook.

"udah deh eonni. cemburu tuh bilang aja kenapa si? gausa sok ngumpetin. sok bilang kalau kalian uda berkomitmen sadar diri aja kalau uda punya pacar bla bla bla".jimin gregetan guys.

"tap--"ucapan yoongi terpotong.

"yoon. mau berapa kali sih kau boongin dirimu? ga cemburu lah apa lah. aku tau kau pasti cemburu sekali kan pada jungkook? bisa sejurusan sama taehyung. tptp terus. ketemu terus. bahkan kemana-mana bareng terus. bohong kalau kau biasa aja".ucap seokjin mengebu.

× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang