🐥🐱.
short & absurd..
.
.
happy 10k readers!
.
tok tok tok..
"permisi..".sapa jimin entah pada siapa,sembari berdiri didepan sebuah pintu papan bertuliskan KOS-KOSAN BU YOXY.
"permisi...".sekali lagi jimin mencoba memanggil berharap entah siapapun yang ada dirumah itu mendengar kemudian menyambutnya.
syukurlah,ga lama kemudian ada orang keluar.
"kenapa? mau nyari siapa?".tanya seorang perempuan berentet.
"eungh.. a-anu..".gagap jimin karena wanita didepannya ini gila banget. masa nyambut tamu cuma pakai handuk pendek yang ngepas banget buat nutup setengah payudara sama setengah pahanya. bikin jimin jadi mupeng.
"kenapa sama anu-mu?".tanya wanita itu sembari menatap lurus ke anu-nya jimin. otomatis bikin jimin merapatkan kakinya.
"i-itu.. s-saya mau ngekos disini.. a-apa masih ada kamar?".tanya jimin.
"oh,bentar ya. saya panggilin dulu yang punya kos-kosannya".ujar si wanita itu dan dibalas anggukan jimin.
detik selanjutnya,jantung jimin hampir copot karena mendengar suara menggelegar wanita didepannya itu.
"EONNI! ADA YANG MAU NGEKOS!".teriak si wanita itu ngalahin toak. mana cempreng lagi.
"YA BENTAR! PAKAI BEHA DULU".sautan terdengar dari dalam.
"nah,bentar ya. tunggu aja dulu di sofa dalam. nanti yang punya bakal keluar menemuimu".ujar si wanita itu lalu menuntun jimin masuk ke dalam.
wow,batin jimin. kos-kosan yang dari luar terlihat sederhana ternyata dalamnya itu super mewah sekali. jimin sampai ngelanga gede ngeliatin semua barang-barang super mewah yang menuhin tiap sudut rumah itu.
"hayo,awas ilernya tumpah".seru si wanita itu.
jimin tergagap kemudian nyengir.
"ohiya,sebelumnya kenalan dulu. aku jung hoseok,salah satu orang yang ngekos disini. kamarku yang itu tuh. yang pintunya warna orange".ujar hoseok sambil nunjukin sebuah kamar dengan pintu oren yang ada tulisan Seokkie's.
"ah iya.. s-saya park jimin",ujar jimin ikut memperkenalkan dirinya.
"oke deh,kalau gitu aku ke kamar dulu ya.. pacarku uda nungguin buat itu hihi".ujar hoseok terkekeh genit lalu berlarian kecil ke kamarnya.
yaampun,mata jimin hampir copot pas ngeliat handuk hoseok jatuh ngelorot dari badannya. ngasih lihat body mulus dengan kulit coklat manis. apalagi pas hoseok nungging buat mungut handuknya.
jimin auto ngaku dosa dalam hatinya. minta maaf karena dia bener-bener gaada niatan buat ngeliat body hoseok. apalagi sampai bikin anu-nya sedikit tegang.
"ekhem,yang mau ngekos?".suara sedikit serak dan basah terdengar membuyarkan lamunan jimin.
didepan jimin sekarang,berdiri seorang perempuan mungil dengan rambut model cepak yang diberi warna silver,bikin jimin sempet ngira dia tuh cowo tapi pas lihat ke bawah ada lekukan di dadanya jadilah jimin asumsikan kalau didepannya ini wanita.
"a-ah iya.. eum.. masih ada kamar kosongnya,err.. n-nona?".
wanita didepannya mengangguk,"panggil saja yoongi".ujar yoongi ngenalin diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].
Ngẫu nhiên𝘖𝘯𝘦𝘴𝘩𝘰𝘰𝘵. . . . . . Start: 02-09-2019. End: -