Diary 125 -Bts x Yoongi-.

1.2K 124 11
                                    

🐹🐴🐨🐥🐯🐰 x 😺.

.

.

hari ini,yoongi akan berkunjung ke kediaman tuan es batu. undangan khusus dari orang tua suga hitung-hitung untuk silahturami.

"apa? noona bakalan kerumah tu-- ekhem.. suga hyung?".tanya jungkook kaget.

yoongi ngangguk dengan pipi yang agak memerah karna degdeg-an mau ketemu sama calon mertuanya.

"aku ikut!".seru jimin.

"aku jugaaa!".teriak jungkook sepenuh hati.

"kalian ngapain ikut2? gangguin orang aja".celetuk namjoon.

"diam deh hyung,pengkhianat".ujar jungkook sinis.

"kim jungkook,watch your mouth".tegur seokjin.

jungkook manyun karna ditegur oleh seokjin. 

"kapan berangkatnya,noon?".tanya taehyung.

"bentar lagi".

"dijemput sama suga hyung kah,yoon?".tanya hoseok.

yoongi ngangguk kecil,"eum.. apa penampilan yoongi uda bagus?".tanya yoongi.

taehyung berjalan mendekati sang noona,ia tarik yoongi ke dekapan dan ia kecup pelan dahi sang noona, "you are beautiful as always".ujar taehyung.

"yeu moduss!".teriak para kim boys lainnya.

ga lama kemudian,bel pintu rumah kediaman Kim berdentang.

"sepertinya itu suga hyung,biar ku bukakan".ujar hoseok berjalan menuju pintu utama untuk membukakan pintu bagi calon kakak iparnya itu.

tap. tap. tap.

"selamat siang,semuanya".sapa suga yang baru aja masuk bersama hoseok.

"siang hyung".sapa taehyung asik.

"yo,suga".-seokjin.

"hai hyung".ujar namjoon.

jimin dan jungkook cuma bisa ngedengus malas terhadap saudara-saudara mereka.

tuan es batu tersenyum kecil,lalu berjalan mendekati yoongi. "selamat siang,manis".ujar suga lalu mengecup punggung tangan yoongi lembut.

"u-uhm.. siang juga,oppa".cicit yoongi malu.

"cie ada yang malu-malu kucing".ledek hoseok.

"merah banget pipimu,yoon".saut namjoon ikut ngeledek.

yoongi nunduk buat sembunyiin pipinya yang makin memerah parah. membuat tuan es batu melarikan tangannya untuk memberi usakan kecil di rambut sang pujaan hati karna gemas.

"uda,jangan diledekin terus adeknya. gih,dibawa aja ga. jangan lupa dipulangin ya".ujar jin.

"siap,hyung".ujar tuan es batu. "ohiya,aku ada titipan oleh2 dari appa dan eomma ku yang baru pulang dari US. bentar ya ku ambilkan dimobil".ujar suga terus jalan keluar lagi. bodoh kali kenapa tadi ga sekalian dibawa yak?

"noona,aku ikut yaa?".ujar jungkook.

"huh? kookie mau ikut?".tny yoongi.

"ngapain kau ikut,kook?".tanya seokjin ga habis pikir.

"aku juga mau ikuttt!".saut jimin.

"kalian berdua ikut buat ngapain? ngerusuhin silahturami?".celetuk taehyung.

"y-ya. emang kenapa sih? gpp kali kita ikut,biar suga hyung tau waktu bawa noona pergi".-sembur jimin ngotot.

"pokoknya aku mau ikut!"pekik jungkook.

× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang