🐴🐱.
short (2).🔞🔞🔞.
malam jumat. malam² dimana merupakan waktu yang pas untuk melakukan kegiatan wikwik.
dan itu jugalah yang membuat hoseok saat ini sedang mengendarai BMW 428I-nya. menuju sebuah club mewah bernama Posto Divertente, club yang mempunyai aksen ke-Italiaan. club terkenal yang terletak di pertengahan kota besar nan padat Seoul.
hoseok berniat memanjakan sang otong setelah sibuk dinas bolak balik keluar negeri. maklum,jomblo. jadilah manjainnya sama jalang.
..
"akhirnya datang juga nih si bapak pengacara".sambutan dari taehyung langsung menyapa pendengaran hoseok.
"walah,pak pengacara. finally batang hidungmu muncul juga".ditambah oleh namjoon yang ikut menyambut hoseok.
hoseok terkekeh,kemudian melakukan high five dengan kedua sahabat karibnya dan juga teman nge-club barengnya.
bruk.
hoseok mendaratkan pantatnya ke sofa empuk diruangan vvip club tersebut.
"kalian dari jam berapa?".tanya hoseok pada namjoon dan taehyung.
"sudah dari 2 jam yang lalu".jawab namjoon.
hoseok manggut saja,"jimin mana?".
"ngamar".-taehyung.
"oalah bocah itu. baru legal tahun kemarin. uda berapa kali ngamar dia huh?".cibir hoseok tdk habis pikir.
taehyung dan namjoon tergelak kencang. merasa geli dan lucu juga si kalau di perkumpulan mereka ada seorang bocah baru berumur legal tahun kemarin. ya gimana yak,jimin tuh adek sepupunya taehyung. jadilah karena tau sang hyung hobi bolak balik club dan ngamar, dan kebetulan jimin juga anak brandal yang sialnya juga anak orang kaya yang kurang diperhatikan.. jadilah begitu.
"biarkan saja,yang penting dia senang seok".ujar taehyung sambil terkekeh.
"ck,ya senang sih. karena dia aman main di club ini. coba kalau sampai dia main di club lain dan yang sialnya lagi ada razia. bisa ketangkep dia. kan ga lucu toh,om dan tantemu nama besar mereka kecoreng gara² anaknya hobi ngamar". cerocos hoseok.
"duh bapak pengacara,abis sidang nih jadi berat banget omongannya. uda² diminum dulu. sekalian aku pesankan wanita".ujar namjoon.
"bagus,daritadi bosan aku hanya berdua denganmu".keluh taehyung.
"ohiya tumben ya kalian cuma berdua. biasanya di kiri kanan ada baby girl".beo hoseok heran.
"tadi namjoon habis curhat 4 mata,dari hati ke bool".
namjoon cuma rotasiin bola matanya malas dan mulai memesan minuman + para baby girl untuk menemani malam mereka hari ini.
"hari ini pada ngamar?".tanya taehyung pada namjoon dan hoseok.
"entahlah. lihat nanti,kalau aku sedang mood baru aku ngamar".balas namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].
Acak𝘖𝘯𝘦𝘴𝘩𝘰𝘰𝘵. . . . . . Start: 02-09-2019. End: -