🐥😺.
pendek,sependek anu jimin~.
jari maksudnya hehew.🔞🔞🔞.
"ayo dong yoon,lebi semangat lagi pull-upnya!".seru jimin,seorang personal trainer di sebuah gym club terkenal di korea.
"asu koe! ini udah paling semangat,brengsek!".sambar yoongi galak pada sang personal trainer-nya.
"apanya yang semangat? loyo begitu! coba lihat tuh seokjin. harus kaya dia semangat!".seru jimin berkoar².
"yasudah sana kau jadi personal trainer dia saja! ribet banget sih jadi orang".
"ciee marah. jangan marah dong,cantik. aku tetap setia padamu kok".ujar jimin sambil mencolek pantat yoongi.
bruak!
"ADAW!!".teriak jimin heboh dan kesakitan sambil terbaring di lantai
"makan itu tendangan! sialan sekali colek² pantat orang".kesal yoongi sembari turun dari tiang pull-up kemudian melangkah menjauh dari sana.
"aduh,sakit banget sialan".umpat jimin sambil berguling² dan memegang tangannya yang terdapat memar cukup merah akibat tendangan yoongi.
"kau oke,bro?".tanya hoseok yang baru datang setelah melihat jimin berguling tidak jelas di lantai.
"oke kepalamu! tidak bisa lihat tanganku memar begini?".tanya jimin galak.
hoseok menggeleng pelan,"kau sih siapa suruh nyolek² pantat yoongi?".tanya hoseok terkesan mengejek.
"ya habis pantatnya memball gitu loh. seksi,minta banget buat di spank".
"hoo.. mau spank pantatnya,tititmu di spank jungkook nanti. mau?".ledek hoseok.
jimin auto nutup tititnya,wajahnya berubah ngeri ngebayangin aset terbangganya di spank oleh adiknya yoongi yang punya body kek john cena itu. duh,pasti langsung masuk ICU bukan UGD lagi.
"sudahlah jim,nasib baik yoongi tidak pernah mengadukan mu pada jungkook. kalau sampai jungkook tau kau sering mengisengi noonanya,aku hanya bisa berdoa dan mengirimu karangan bunga nanti".pesan hoseok kemudian berjalan meninggalkan jimin yang masih terbayang² tititnya di spank jungkook.
..
hari ini tempat gym sepi,lantaran karena hujan mendera kota seoul dengan cukup deras dan juga brutal.
hanya ada beberapa anggota gym datang untuk berolahraga. mungkin sekitar 5 orangan,dan salah satunya adalah jimin. ia sedang berlari di mesin treadmill sambil dengerin lagu AGUST D - Nevermind. tau AGUST D kan? itu loh rapper korea yang mulutnya uda kek sonic kalau lagi ngerapp,cepet abis + kek mercon pedes gimana gitu.
tuing tuing.
jimin hampir aja ngejeludak karena colekan di bahunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].
Diversos𝘖𝘯𝘦𝘴𝘩𝘰𝘰𝘵. . . . . . Start: 02-09-2019. End: -