Diary 97 -Minyoon-.

1K 104 8
                                    

🐥🐱.
short,gj.
.

.

"jiminnie..".

Jimin baru saja terbangun dengan tubuh penuh rasa sakit dan kaku. matanya menatap lurus tepat ke langit² sebuah ruangan yang bercat putih.

bau antiseptik tercium,dan jimin bisa langsung tau bahwa ia saat ini sedang berada dirumah sakit.

"jimin? kau bangun?".sebuah suara menyapa pendengaran.

jimin tidak bisa melihat jelas karna matanya cukup buram.

"jimin? hei ini aku taehyung,jimin.. kau ingat aku kan?".

ah,ternyata itu taehyung.

jimin mengangguk pelan,karna ya tubuhnya masih terasa sakit.

"astaga syukurlah jim.. akhirnya kau sadar hiks.. ku pikir kau sudah tidak akan sadar hiks".tangis taehyung pecah.

jimin mengernyit bingung,namun ia biarkan saja taehyung menangis.


tidak lama kemudian dokter datang setelah taehyung berlari cukup cepat untuk memanggilnya. guna mengecheck kondisi jimin.

"syukurlah tuan park.. anda bisa siuman lagi setelah koma hampir 6 bulan".

jimin terdiam,"aku.. koma 6 bulan?".batin jimin.


sesudah mengecheck keadaan jimin,dokter pun keluar. meninggalkan jimin yang masih asik pada pikirannya dan taehyung yang tersenyum senang karna sang sahabat akhirnya siuman.

"jim,aku sudah telepon yang lain. sebentar lagi mereka akan datang".ujar taehyung.

"siapa?".tanya jimin pelan.

"teman² kita yang lain. seokjin hyung,namjoon hyung,hoseok hyung dan jungkook".ujar taehyung.

dan jimin hanya manggut saja.

sembari menunggu kehadiran teman² yang lain,taehyung terus berceloteh menceritakan apa saja yang terjadi selama jimin koma.

dan jimin akhirnya pun tau,penyebab kenapa ia bisa koma setelah sedaritadi ia berusaha mengingat kenapa ia bisa masuk kerumah sakit 6 bulan yang lalu.


brak!

"jimin!".

pintu ruangan terbuka cukup kencang oleh dobrakan hoseok si heboh king. beruntung kamar jimin adalah kamar vvip jadi hanya dia seorang yang menempati.

bisa jimin lihat keempat temannya datang dengan raut penuh haru dan senang.

"jimin,omaigat.. aku pikir kau sudah tidak merindukan kita".ujar seokjin si drama king.

"hei jimin. selamat datang kembali".ujar namjoon diiringi senyum dimple.

"jimin hyung! akhirnya kau sadarrr".disauti oleh si termuda.

"aigoo jimin-ah akhirnyaaa".hoseok berseru penuh bahagia dengan airmata haru mengalir dari matanya.

siang itu,menjadi siang yang paling membahagiakan karna jimin sudah sadar.

"jiminnie..".

jimin memejamkan matanya sejenak saat merasa sebuah bisikan halus seakan menyapa telinganya. namun,ia tidak mau ambil pusing dan terus saja mendengarkan celotehan para sahabatnya,dan sedikit nimbrung dikala emang dirinya ingin.

..

2 minggu kemudian,jimin diperbolehkan keluar dari rumah sakit. semua nya tentu dengan sukacita menjemput.

× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang