🐨🐱.
short bgt..
.
namjoon lagi lesehan ganteng di atas papan bambu yang sengaja dia buat didepan teras rumahnya. modal sarung + kaos kutang.
jangan lupain teh manis anget yang nemenin dia dan juga sepiring ubi rebus yang baru aja mateng direbusin sama anaknya Kim Taehyung.
"wuenak tenan".gumam namjoon sambil nyomot ubi.
pas lagi santuy,eh tiba² tukang jamu lewat. nama tukang jamunya mba hoseok. janda 1 anak yang masih hot af,eak.
"mba hoseok".panggil namjoon dan mba hoseok berhenti depan rumahnya.
"eh pak njoon,mau jamu pak?".tanya mba hoseok ramah.
"ehehe. iya mba. buat hilangin pegel linu ada ga ya? biasa nih abis olahraga badan pada sakit".ujar namjoon sambil sok mamer otot²nya.
kan mba hoseok jadi demen,eh.
"ada kok pak. bentar saya buatin ya".ujar mba hoseok nyiapin jamunya namjoon. "ini pak".
"duh makasi ya mba".ujar namjoon terus sengaja gitu pas ambil gelasnya jarinya noel punggung tangan mba hoseok.
mba hoseok sih uda kesemsem abis.
"eh pak njoon.. kalau dilihat² bodynya oke juga ya? rajin banget ya pak olahraganya?".
namjoon terkekeh,terus sok nyurai rambutnya yang lepek belum keramas. "iya nih haha. rajin dong. kan saya tetep harus jaga postur body walaupun uda berumur gini".
"oh gitu.. olahraga yang sering bapak lakukan emang apa? kepo nih saya. barangkali saya bisa gitu loh sruh anak saya olahraga kaya pak namjoon. tuh anak kerjaannya cuma bisa ngegeleper dirumah doang".
"ya macem² sih mba. tapi saya biasanya lebih sering olahraga ranjang. selain bikin body seger,saya juga jadi keringetan banyak biar minyak² di badan saya pada luntur". anjay,gatau beneran atau ngga cuma ngada² doang ini wkwkw.
mba hoseok terkikik genit,terus ngedeketin bibirnya ke telinga namjoon. "biasanya.. pakai gaya apa pak?".bisiknya genit.
"biasa sih pakai gaya kayang mba. atau ngga pakai gaya yoga. terus pakai gaya smackdown juga bisa".jawab suara seorang perempuan bikin hoseok dan namjoon kaget.
"m-m-mamah?".cicit namjoon ngeliat bininya yang baru aja balik dari rapat bareng beberapa anggota lurah + camat.
Kim Yoongi nama bininya. si mungil yang cantik banget tapi pedes banget mulutnya. doi kepala lurah di daerah sana.
"gimana mba hoseok? niat mau coba olahraga ranjang sama suami saya? nanti saya ajarin deh pake gaya smackdown. mau? gratis tenang aja".ujar yoongi tenang tapi kelam.
namjoon uda merinding,hoseok uda pucet ditempat.
"a-anu bu.. s-saya".
"kenapa anu-nya bu? gatel ya minta di garuk? mau saya beliin obat gatel² ga? siapa tau gatelnya ilang".ujar yoongi.
"m-mah. uda yuk masuk".ujar namjoon sambil mau rangkul yoongi.
"gausa rangkul² kamu. rangkul aja sono bakul jamunya. sekalian kalo perlu kamu bantu jualan keliling. jangan lupa hasilnya buat dibeli obat gatel".sarkas yoongi lalu melangkah masuk kerumahnya.
"mahh!".namjoon auto ngejer istrinya kedalam. dan hoseok jg ikut buru² kabur dari depan rumah pasangan NamGi.
..
"tidur diluar".
cuma itu yang keluar dari mulut yoongi setelah seharian ngediemin namjoon.
namjoon cuma bisa ngangguk pasrah dan berjalan ke ruang tamu. duduk disebelah taehyung yang lagi nyemil kacang telur sambil nonton bola.
"diusir sama mama?".tanya taehyung.
namjoon ngangguk lesu.
"rasain. lagian papa gatel banget sih. hobi bener godain mba hoseok. sadar pa,uda bau tanah juga. masih aja genit. untung cuma diusir dari kamar bukan dari rumah".
abis ngomong gitu,taehyung langsung lari kekamarnya.
"HEH ANAK DAJJAL! KESINI KAMU! KURANG AJAR NGATAIN PAPA BAU TANAH. MAU PAPA MASUKIN KAMU BALIK KE PERUT HAH?".teriak namjoon sambil menggedor brutal kamar taehyung.
"KIM NAMJOON! KAMU NGATAIN AKU MAMANYA DAJJAL GITU?".saut yoongi yang di kamar sebelah.
"IYA MAH. PAPA NGATAIN MAMA,MAMA DAJJAL. TERUS KATANYA MAMA KALAH SEXY DARI MBA HOSEOK".saut taehyung dr dalem kamar.
"SAYANG,TAEHYUNG BOHONG!!". namjoon membela dirinya.
"NAMJOON! KELUAR KAMU DARI RUMAH!".
poor pak njoon 🙃.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
end.
voment and bwre of typo,thanks!.
.
.
.
.
.
enjoy! monroelv.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].
عشوائي𝘖𝘯𝘦𝘴𝘩𝘰𝘰𝘵. . . . . . Start: 02-09-2019. End: -