Diary 103 -Namgi-.

792 97 16
                                    

🐨🐱.
short egen.

.

.

'aku bahagia walau hanya 1800 detik saja'.

.

Yoongi itu bukanlah seorang yang banyak menuntut dan banyak meminta. ia adalah tipikal orang yang selalu mensyukuri apapun yang ia dapatkan.

entah yang ia dapatkan itu buruk ataupun baik,yoongi selalu mensyukurinya.

ia juga bukan orang yang bisa marah ataupun mengeluh jika permintaannya tidak dituruti.

dan itu membuat namjoon sebagai kekasih kadang bingung dengan sikap yoongi.

..

"bee".panggil namjoon.

yoongi yang sedang duduk di balkon sembari menikmati jalanan pun menengok ke arah namjoon.

"iya?".sautnya.

namjoon duduk di sebelah yoongi,"minggu depan kita aniv yang ke 3 loh. kamu gamau apa² gitu?".tanya namjoon sembari merangkul yoongi.

yoongi senderkan kepalanya ke bahu namjoon,kemudian ia menggeleng kecil. "tidak,joonie".

"kenapa?".

"tidak ada yang aku inginkan hehe".

"kamu selalu deh jawabnya gitu.. kenapa sih? dari awal kita pacaran sampai sekarang kamu ga pernah sekalipun minta sesuatu gitu sama aku".ujar namjoon.

yoongi terkekeh,"yauda. biar aku pikirin ya pengen apa nanti?".ujar yoongi.

"nah gitu dong. sekali-kali minta sama aku. biar ada kesan manisnya gitu loh aku jadi pacarmu".

"iya joonie".

..

namjoon sekarang sedang bingung setengah mati. pasalnya sang kekasih,sudah menghilang sekitar 5 harian. tanpa kabar.

setiap namjoon coba hubungi,ponselnya tidak aktif. namjoon coba hampiri ke apartemen,selalu kosong.

bahkan namjoon sudah tanya pada beberapa teman yang sekiranya sering bersama yoongi,dan mereka juga bilang tidak tau yoongi kemana.

"astaga.. yoongi kamu kemana".gumam namjoon sembari mengusak surai kasar.

ia sudah stress,karna rasa khawatir dan juga takut yang melandanya. jelas,karna yoongi itu kekasih sekaligus calon istrinya.

ohiya,namjoon sudah berencana akan melamar yoongi besok,tepat saat aniv mereka yang ke3.

dan ditengah stressnya,ponsel namjoon menyala menampilkan id caller Yoonie ❤️ , secepat kilat namjoon angkat telepon itu.

"halo bee? kamu dimana? kemana aja? astaga kamu ngilang sampai 3 hari".tanya namjoon berentet.

"ehehe.. maaf joonie. aku seminggu ini pulang ke daegu. eomma bilang rindu. ponselku kecemplung air jadi baru sempet service kemarin".

namjoon hela nafas lega karna tau yoongi baik² saja. "syukur deh kalau kamu emang baik² aja.. sekarang kamu dimana? masih di daegu kah?".

"aku uda lagi dalam perjalanan pulang".

× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang