Diary 73 -Taegi- 🔞.

3.4K 127 8
                                    

🐯🐱.
👌🏻.

































































🔞🔞🔞.

Min Yoongi,seorang perempuan desa yang cantik dan juga baik hati. hobinya adalah bercocok tanam dan masak. itulah sebabnya kenapa ia membuka sebuah toko roti di depan rumahnya. keseharian yoongi pun terdengar menyenangkan,dari dipagi hingga siang hari ia berjualan roti,lalu disore hari ia akan berjalan-jalan ke atas bukit.. untuk mendatangi kebun bunga besar miliknya yang emang sengaja ia bangun diatas bukit.

tanaman itu cocok dilingkungan segar dan asri kan?

sore ini,yoongi kembali berkunjung ke bukitnya. berjalan seorang diri sambil membawa sebuah keranjang kecil yang nantinya akan diisi oleh buah-buahan segar yang siap panen dari hasil tanaman yang ditanamnya.

"wah.. sore ini benar-benar cerah. sayang sekali tadi seokjin tidak mau ikut".ujar yoongi berbicara sendiri.

sepanjang perjalanan,angin sepoi menemani dan juga kicauan burung bersautan menyapa telinga. apalagi dengan sekitaran jalan menuju bukit yang ditumbuhi pohon-pohon besar dan kokoh yang menguarkan wangi khas tanaman menyeruak,merilekskan tubuh dan pikiran.

"hei!".seru yoongi kencang pada seorang bocah laki² yang sepertinya sedang memakan buah² yang ada ditanaman yoongi.

sang bocah laki² sontak terkejut dan berniat berlari. namun ia sadar,ia tidak bisa berlari kabur karena satu²nya akses untuk bisa keluar dari pagar besi yang emang sengaja yoongi buat untuk menutupi tanaman²nya agar tidak diambil orang itu hanya ada tepat di tempat yoongi berdiri sekarang.

"bagaimana kau bisa masuk kesini huh?".tanya yoongi bingung sambil melihat kearah pintu yang teryata gembok dan rantainya sudah koyak.

"u-uh".bocah laki² tersebut pun cuma bisa nunduk takut dan berjongkok menyembunyikan wajahnya di lipatan tangan. tubuhnya mengigil dan gemetar takut.

ah yoongi baru sadar,bocah itu hanya mengenakan sebuah kaos lusuh tipis yang sudah ada beberapa lubang sobek dan celana pendek selutut yang sama lusuhnya.

yoongi pun hanya bisa hela nafas untuk meredakan sedikit kekesalannya,hanya sedikit ya. lalu dengan langkah pelan ia coba dekati bocah yang sedang menunduk takut itu.

"hei.. tidak apa.. aku tidak marah.. jangan takut".ujar yoongi pelan dan lembut.

bocah laki² itu pun sontak mengangkat kepalanya dengan takut². membuat yoongi sedikit terperangah melihat ketampanan si bocah didepannya.

bocah didepannya sepertinya seorang bule,dilihat dari warna bola matanya yang biru terang dan juga ternyata rambutnya itu pirang gelap,bukan lusuh.

grep!

si bocah laki² tibatiba saja menerjang yoongi dengan pelukan erat dan juga isak tangis. membuat yoongi sedikit kaget dan juga iba.

"sshh.. tidak apa. aku tidak marah.. sudah ne jangan menangis".ujar yoongi menenangkan.

"hiks hiks".hanya isakan yang yoongi dapat.

× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang