🐥🐱.
🔞🔞🔞.
Min Yoongi,seorang wanita cantik berusia 26 tahun,yang bekerja sebagai seorang dosen jurusan desain di sebuah universitas ternama di korea. berperawakan mungil dan manis,yoongi sering dianggap sebagai abg,padahal umurnya uda kepala 2.
meski berperawakan manis,yoongi dikenal sebagai salah satu dosen killer dikampus. dengan kesadisan mulutnya dan juga jiwa savagenya yang membuat semua mahasiswa/i yang dibawah bimbingannya memilih sebisa mungkin menghindari pertikaian dengan dia.
dan juga karena sifat galak nya inilah,membuat para pria tidak ada yang berani sekedar mengajaknya berkecan,dari sinilah ia dipanggil sebagai si perawan galak.
saat ini yoongi sedang berada dikelas desainnya,mengurut pelan pangkal hidungnya sambil menghela nafas kasar,terlampau emosi pada siswa tampan didepannya yang bernama kim taehyung.
"ini sudah yang kesekian kalinya.. dan kau jelas tau saya bilang kalau harus menggambar dengan pola renda tipis. kenapa kau masih saja menggambar dengan garis tebal,kim taehyung?". yoongi mendesis emosi pada mahasiswa bersifat 4D-nya ini.
taehyung cuma menunduk,tidak berani melawan ataupun membela dirinya,karena demi kolor bolongnya namjoon.. muka yoongi sekarang benar-benar kaya malaikat pencabut nyawa.
brekkkk!
yoongi dengan beringas merobek hasil kerja taehyung,membuat seisi kelas langsung meringis dan merinding ngeri.
"saya beri kesempatan hingga kelas besok siang. jika kau masih menggambar tidak sesuai dengan permintaan saya,ucapkan hai pada adik tingkatmu tahun depan!".garangnya.
"n-nde s-saem".taehyung langsung buru-buru balik ke bangkunya.
"park jimin".panggil yoongi ke muridnya yang lain.
park jimin,salah seorang mahasiswa min yoongi.. pemuda tampan dengan rahang tegas dan mata elangnya,ditambah dengan bibir tebal menggoda siapapun untuk sekedar memberi kecupan gemas disana.
"jim,sana maju!".taehyung segera menyikut jimin yang tertidur dimejanya. dengan kepala bertumpu di tangan.
"PARK JIMIN!".suara yoongi menggelegar nyaring.
taehyung semakin menyikut jimin agar jimin bangun. dan berhasil. jimin mengerang malas,membangunkan dirinya menjadi duduk dan mengucek mata ngantuknya.
"oh bagus. mentang-mentang kau kecil,bersembunyi dibelakang tubuh son hyunwoo untuk tidur hah?".bentak yoongi.
jimin hanya menguap malas,dan dengan santai mulai melangkah maju ke meja yoongi sambil membawa hasil gambarnya.
pak!
kertas dilempar sedikit kasar ke meja,semua yang ada disana hanya bisa menahan nafas memandang kejadian itu. well,sudah menjadi hal biasa dimana jimin si mahasiswa yang dicap sebagai brandal paling terkenal di universitas X itu selalu mencari masalah dan berlaku kurang ajar pada dosen-dosen disana.
para dosen pun tidak bisa berbuat terlalu banyak,karena jimin itu meskipun seorang brandal,tapi dia adalah siswa terbaik dan terpintar diuniversitas.
"tidak diajarkan sopan santun oleh orang tuamu huh?".oceh yoongi lagi.
jimin berdiri dengan wajah sengaknya,memandang datar ke yoongi.
"saem,ga cape marah-marah terus? nanti makin ga laku baru tau rasa loh".ujar jimin santai bikin seisi kelas gregetan. "mending dikurangin deh ya sifat galaknya,kalau saem gamau berakhir jadi perawan tua".ledeknya kemudian dengan santai melangkah keluar kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].
Acak𝘖𝘯𝘦𝘴𝘩𝘰𝘰𝘵. . . . . . Start: 02-09-2019. End: -