Diary 128 -Namgi-.

833 94 24
                                    

🐨🐱.
short,hny ff.

.

.

jatuh cinta itu adalah hal yang biasa,dan uda jadi hal umum untuk dirasakan setiap orang. apalagi jatuh cinta untuk pertama kalinya,itu sih pasti bener-bener sesuatu banget.

tapi,pernah ga sih kalian jatuh cinta sama hewan peliharaan sendiri?


ini kisah yoongi.

seorang remaja berusia 16 tahun yang jatuh cinta sama koala lucu pemberian dari aunty-nya a.k.a jeon jungkook sebagai hadiah ulang tahunnya kemarin.

koala pemberian aunty jungkook itu sangat tampan,kalau kata yoongi. gatau dari segi mananya yang tampan padahal muka koalanya ya gitu-gitu aja kalo dilihat sama keluarganya yoongi.

jatuh cinta yang yoongi rasain tuh,bener-bener jatuh cinta kaya yang dirasain seorang perempuan ke laki-laki. pure banget deh pokoknya cinta yoongi tuh ke koala yang dia berikan nama jojon.

dan saking cintanya yoongi sama si koala,apapun yang yoongi lakukan pokoknya si jojon harus ikut. 

mandi lah,makan lah,tidur lah,pokoknya semua kegiatan yoongi atau kemanapun yoongi pergi dan berada,jojon harus ada. ngga deng,kecuali kalo ke sekolah.. jojon ga dikasih masuk kelas sama guru jadi terpaksa yoongi ninggalin jojon dirumah.

keluarga yoongi juga sampe uda angkat tangan dah buat berkali-kali ngasih tau yoongi kalo jojon tuh hewan. bukan manusia,harusnya yoongi tuh jatuh cintanya sama manusia., ini malah sama hewan. duh.

nih,kaya sekarang..

mama min habis ngomel karna yoongi ngajak jojon buat ikut dia mandi ke kamar mandi. bayangin tuh si koala diajak mandi juga ke bathtub. berakhir jojon basah dan saat yoongi bawa keluar.. air yang menetes dari bulunya jojon menetes berceceran ke lantai.

"kan mama uda bilang,jangan di bawa jojonnya kalo mau mandi yoongi! yaampun,kamu tuh bener-bener deh. harus berpaa kali sih mama ngasih tau?",omel min taehyung.

yoongi manyun di sofa sambil ngeringin badan jojon. "ya tap--".

"apa? mau bilang kalo kamu gabisa pisah sama jojon? plis lah,dia tuh cuma hewan yaampunnnn. kamu tuh,duh mama ga ngerti deh sama jalan pikiran kamu".

"ya terus kenapa emang? emangnya ada hukumnya huh aku ga boleh suka sama jojon?".tanya yoongi kesal.

"emang gada hukumnya,cuma kamu tuh mikir ga sih gimana orang-orang kalo tau kamu tuh malah jatuh cinta sama koala? koala yoongiiii! coba aja kalo kamu jatuh cintanya sama sih mino tuh,uda ganteng manusia pula".ujar taehyung.

"ak--".

"uda yoongi,sana kekamar".tiba-tiba papa min a.k.a min jimin muncul dan melerai perdebatan yang terjadi antra istri dan anaknya itu.

yoongi nurut,dia gendong jojon buat jalan kekamarnya dengan kaki yang dihentak-hentakin tanda dia kesal. ninggalin taehyung yang langsung mijit pelipisnya karna pening mendadak menyerang.

...

sekarang yoongi lagi duduk di kasurnya sambil meluk jojon. siap buat tidur karna emang waktu uda malam. 

"jon.. kenapa ya mama tu ga bisa ngertiin aku banget? emangnya aku ga boleh suka sama kamu?".ujar yoongi ngajak jojon bicara.

jojon cuma mandang yoongi dengan mata hitam polosnya. gatau dah dia ngerti atau ngga sama ucapan yoongi.

"hm.. coba aja kalo kamu manusia.. mungkin mama bakal setuju aku sama kamu".gumam yoongi.

"dah ah,tidur..".ujar yoongi kemudian langsung membaringkan tubuhnya diranjang. ditemani jojon yang uda dia baringin juga di samping.

× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang