🐴🐱.
hopehope_esboba
(pict : pinterest).
❤️2.963.523 likes.
hopehope_esboba baru kali ini,gue jealous sama kocheng! 😞 sugaryoon.View 96582 comments.
taehyung.gans enak banget ya kucingnya,jadi pengen yang meluk :).
→hopehope_esboba pulang lewat mana lo?jchimmy pengen piara kucing jugaaa.
→hopehope_esboba minta sama jungkook sana.
→jchimmy ga dikasih,katanya ada dia yang kaya kelinci aja ud cukup.
→jekajjk ngapain sih yank miara kucing, miara kelinci kek aku aja uda.
→sugaryoon elu mah kelinci jejadian.
→jekajjk jahat bgt -_-.pinkyjinnie kucing meluk kucing.
→hopehope_esboba iya ya noon,mending meluk aku ya kan :(.jaebumbelosekali sama-sama kucing sih. tapi yang meluk kucing garong.
→sugaryoon diem y bum,jan sampe nanti youngjae ga gue ksih ketemu ama lo!hoseokpacarqu hoseokkie sama aku ajaaaa 😘.
→hopehope_esboba situ siapa ya?
→sugaryoon HAHAHAHAHA.chennnnnn kucing aja ngerti ya mana yang mulus.
→hopehope_boba makanyee :(.kihyunyoo perasaan gue doang ato emang sebenarnya tuh kucing sawan ama yoongi?
→sugaryoon tuh kucing diem-diem bae,nyaman dia ama gue! ga mungkin sawan.hopehope_esboba turn off comments.
sugaryoon
❤️3.001.696likes.
sugaryoon awalnya ngerengek terus,tiba-tiba diem taunya tidur hopehope_esbobaView 88833 comments.
markiepuh makanya yoon,jangan dianggurin anak orang.
→sugaryoon 🤐🤐.taehyung.gans salfok ama lobang idung.
→sugaryoon kaya goa ya.
→jekajjk kek terowongan.namjuuunn gampar aja biar bangun wkwk.
→sugaryoon yakali joonn.kyungsooo gue klo jd hoseok udaa cabut dianggurin begitu.
→sugaryoon eh ada kyungsookuuuu 😘.
→pinkyjinnie ^sesama jiwa savage lagi reuni.kyumyugi kasian hoseok hyung. yauda yoongi noona mending sama aku aja yuk?
→kiming jeh ngalus nya jago bener sih bocah. mending sama aku aja noona ;).
→eunwoohandsome ^lu juga sama aja dasar malih.jchimmy diselimutin dong hoseok oppanya,eonni.
→sugaryoon iya uda kok jim,dengan selimut cintaku.
→taehyung.gans ^ih aku juga mau dong diselimutin pake cintanya yoongi noona.
→bambamsexy rada ngeri ya kalo yoongi eonni gombal.
→pinkyjinnie WKWKWK bener banget,bam.sugaryoon turn off comments.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
end.
.
.
.
.
.
.
.
.
enjoy -tquila.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].
Diversos𝘖𝘯𝘦𝘴𝘩𝘰𝘰𝘵. . . . . . Start: 02-09-2019. End: -