Diary 124 -Kookga-.

1K 129 2
                                    

🐰🐱.
short + smoga aj jelas wkwk.

.

.

disebuah kursi kulit berwarna merah.

seorang pria tampan dengan gurat wajah sempurna,duduk seorang diri.

di tengah² hamparan kursi² kulit kosong lainnya yang berjejer panjang. kursi kulit layaknya seperti di tempat untuk menunjukkan sebuah pertunjukan bergengsi.

dengan matanya yang menatap tajam dan lurus ke sebuah titik yang menjadi satu²nya fokus di gedung besar itu.

sesosok perempuan cantik, yang sedang meliukkan tubuhnya mengikuti alunan musik lembut yang mengalun merdu. ditambah dengan pakaian ballet putihnya yang melingkupi tubuh yang juga berkulit putih mulus tanpa cacat itu.

ditambah sebuah mahkota berlian cantik yang melingkar di atas kepala sang ballerina. dengan rambut panjang lembut berwarna hitam legam yang dibiarkan tergerai cantik.

Min Yoongi.

seorang ballerina cantik yang menjadi primadona di kota Daegu,

perempuan yang amat dicintai oleh orang disekitarnya. dan menjadi incaran para pria kaya raya yang menginginkannya.

termasuk,Park Jimin.

pria beruntung yang bisa mendapatkan secuil perhatian dan perlakuan manis Min Yoongi.

Denggg!

lantunan musik terhenti diikuti deruan nafas yoongi yang terdengar memburu karna sedaritadi ia menari tanpa henti.

Prok prok prok!

tepuk tangan meriah,yang terdengar begitu kecil di ruangan besar itu. berasal dari Park Jimin,si pria yang amat setia memerhatikan penampilan gadisnya yang amat memukau hingga bahkan jimin,sempat lupa bagaimana caranya bernafas.

"hahh.. hahh..".deru nafas yoongi terdengar.

perlahan,jimin melangkahkan kakinya untuk mendekati yoongi dan yoongi,ikut berjalan menuju ujung panggung.

tangan jimin direntangkan,tanda ia siap untuk menyambut si cantik dalam gendongannya.

grep!

"lelah,hm?".tanya jimin dengan bisikan kecil.

yoongi terkekeh cantik. "tidak pernah lelah,jika aku harus menari didepanmu".

posisi mereka amatlah romantis. bridal style dengan lengan kokoh jimin yang mampu dengan mudahnya menanggung beban tubuh mungil nan ramping yoongi. dan tangan yoongi yang melingkar apik dileher sang pria.

"apa.. kau sedang menggodaku,hm?".tanya jimin dengan senyum miringnya.

"apa itu termasuk sebuah godaan untuk mu,tuan park?".tanya yoongi dengan senyum nakalnya.

dan malam itu,

Jimin berhasil membawa yoongi untuk menghangatkannya diranjang.




"akhh~ aku akan cum,yoongi".ujar jimin disela genjotannya.

yoongi yang digenjot hanya bisa mendesah kecil. membiarkan jimin terus bergerak diatasnya dengan semangat. hingga bisa ia rasakan batang jimin membesar tanda ia akan cum.

CRAK!!

"AKHHHHHHH!!!".

BRUK!

tubuh jimin terjatuh tak berdaya dengan sebuah pisau tajam menancap di belakang punggungnya.

"finally i got you".bisik yoongi kecil dengan seringai mengerikan.

••

disebuah rumah tua yang terletak cukup jauh dari perdesaan,bahkan letaknya nyaris berada di antara perbatasan hutan & desa.

Min Yoongi,melangkah masuk dengan pakaian serba hitamnya agar tidak ada yang menyadari keberadaannya di malam yang kelam itu.

dengan langkah tergesa,yoongi terus berjalan hingga ia berada disebuah ruangan dengan cahaya temaram. hanya di hiasi deretan lilin² kecil yang apinya sudah hampir mati karna kehabisan lilin.

sret~

seuntai kain yang menutupi sesuatu dibuka oleh yoongi.

perlahan,yoongi letakan tangannya di sesuatu itu.

"aku datang".bisik yoongi sembari mengelus sesuati yang kaku dan keras itu.

yoongi keluarkan sebuah jantung segar yang di simpannya dengan rapi kemudian ia letakkan tepat disalah satu bagian dari sesuatu itu yang bolong.

"k-kenapa tidak ada reaksi apapun?".gumam yoongi mulai panik dan takut.

sring~
duar! kon*ol. /konyol ye bkn kon70l/.

sebuah cahaya besar terlihat diikuti bau² terbakar.

yoongi hanya diam dengan mata melebar terus melihat kejadian menakjubkan didepannya. hingga perlahan sinar menghilang digantikan asap tipis mengepul.

"khhhhh".suara geraman rendah terdengar.

"j-jungkook?".cicit yoongi pelan saat ngeliat siluet orang yang amat dirindukannya.

"i'm back.. my queen".ujar jungkook dengan seringai tampan dan gigi taringnya yang tajam setajam silet!

..

Jeon Jungkook.

seorang vampir yang mati dan dibekukan hingga tidak akan bisa hidup. jantungnya di pecah belah hingga membuatnya benar² layaknya sebuah patung tidak berjiwa.

dan,hanya ada 1 cara yang bisa membuat sang raja vampir itu terbangun dari matinya.

yaitu,dengan menggunakan jantung asli dari keturunan berdarah murni,orang yang membunuhnya. sialnya,Jimin lah yang merupakan anak dari pasangan Park yang sudah membunuh jungkook.

dan,

Min Yoongi.

seorang manusia yang terjerat dalam cintanya terhadap sang vampir yang membuatnya merelakan dunia manusia dan menyerahkan dirinya untuk dijadikan abadi dan menjadi belahan jiwa dari seorang raja vampir untuk selamanya.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

sumber inspirasi: saluran tv parabola 😂.
end.
voment and bwre of typo,thanks!

.

.

.

.

.

.

enjoy! monroelv.

× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang