🐨🐱.
.
.
tok tok tok!
bunyi pintu diketuk,bikin yoongi yang lagi asik hibernasi mau gamau harus bangun. bangunin dirinya dari acara mengejar mimpi,duduk dengan mata masih meram,rambut acak adul kaya habis kesetrum,iler kering di sekitaran mulut,jangan lupain belek di matanya.
"hoammmm".yoongi menguap lebar,"nghhh".kemudian merenggangkan tubuh biar ga kaku.
tok tok tok!
"brengsek!".umpatnya kesal.
dengan langkah malas yoongi jalan ke pintu buat liat siapa orang yang uda berani membangunkan tidur seorang singa betina.
ceklek.
"pagi,nona yoongi".sapa seorang pria tampan dengan senyum cerah.
yoongi rotasikan bola matanya malas,"kau lagi,kau lagi".
"hehe,kan sudah rutinitas saya datang tiap hari minggu pagi".kata si ganteng.
"aku belum ada duit,minggu depan baru kau balik lagi".kata yoongi ingin menutup pintunya,mau lanjut tidur.
"eh eh eh tunggu bentar dong,cepet banget sih. kan aku masih mau lihat wajah bantal kak yoongi".
"kau sangat tidak berfaedah sekali,kim namjoon".sindir yoongi kesal sekali.
"hehe. ohiya nih.. aku bawain sarapan. dimakan ya".namjoon menyodorkan sekantong plastik yang bisa dipastikan isinya nasi uduk itu.
"hm ya thanks".ujar yoongi malas.
brak!
pintu dibanting kencang sama yoongi,bikin namjoon mengelus dada sabar.
..
Min Yoongi adalah seorang wanita perantau. umurnya baru 24 tahun,merantau dari daegu ke seoul untuk mencari pekerjaan. ia tinggal di sebuah kos-kosan sederhana yang terletak ga jauh dari tempat kerjanya. yoongi kerja sebagai seorang security di sebuah rumah sakit.
cewe kok jadi security? ya gpp,yang penting halal.
nah kalo si tampan tadi yang ngasih yoongi sarapan itu namanya Kim Namjoon,seorang debt collector sekaligus sales peralatan rumah tangga di sebuah perusahaan tingkat menengah bernama Jey House.
..
setiap hari minggu,namjoon pasti bakal datang ke kos-kosan yoongi buat nagih utang yoongi. tenang ga begitu banyak kok. yoongi ngutang uang panci sama kuali dari perusahaan Jey House.
sejujurnya,yoongi rada nyesel gitu tergiur sama bacotan namjoon pas lagi promosiin panci dan kuali di teras kos-kosannya. nyeselnya ya karena dia jadi korban modus-annya namjoon.
well,uda merupakan hal umum kalau namjoon si sales panci ganteng itu naksir sama yoongi. bahkan satu gedung kos-kosan sampai tetangga-tetangga disekitar kos-an tau. salahin aja kim seokjin,ibu kos-an pemilik gedung kosan yoongi yang mulutnya kaya mercon.
hm tukang gosip.
namjoon rela tuh tiap minggu datang kerumah yoongi kasih sarapan padahal hari minggu tuh bukan jadwal dia buat nagih utang. namjoon tau,tiap hari minggu yoongi bakal tidur sampai siang bahkan sore sampai lupa buat makan, iyalah geblekk.. lagi tidur mana inget makan? maka dari itu dia inisiatif. gamau dia kalau si ayang beb sampai sakit.
"ehh mas namjoon".si ibu kos yang baru balik dari pasar ga sengaja ketemu sama namjoon yang lagi mau naik ke motor gedenya. asoyy,moge.
namjoon senyum kecil,bikin bu kos terpesona,"iya bu..".
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].
Разное𝘖𝘯𝘦𝘴𝘩𝘰𝘰𝘵. . . . . . Start: 02-09-2019. End: -