🐥🐱.
.
.
ini adalah kisah cinta monyet dari si bungsu keluarga min. seorang bocah perempuan mungil,yang masih berusia 7 tahun.. naksir sama si sulung dari keluarga park.
yaampun 7 tahun dek..
Min Yoongi,si bungsu dari keluarga min. nama panggilannya yunie. putri manisnya Pak Jungkook sama Bu Taehyung. adiknya Min Hoseok,cucunya Opa Sehun & Oma Luhan dan Opa Chanyeol & Oma Baekhyun. Ownernya Min Holly,anjing pitbull kekar yang cuma dengerin perintah yoongi aja. yang lain mah hilih.
ilah lengkap bener.
nah,si dek yunie ini katanya naksir sama temennya kak hoseok,kak jimin namanya. kakak ganteng yang kata yunie mirip bebek bibirnya.
Park Jimin nama lengkap si kakak bebek. umurnya 10 tahun,sering dipanggil chimin tapi kalau yunie panggilnya kak ducky. anak sulung Pak Namjoon sama Bu Seokjin. punya adek 1 namanya Park Minji. kadang jimin tuh sebenarnya risih kalau uda ketemu dek yunie.. soalnya dek yunie sering gombalin dia.
.
kaya hari ini aja,jimin agak terpaksa sih harus berkunjung ke rumah keluarga min. demi tugas sekolahnya yang sial sekali dia harus sekelompok sama hoseok. jad mau gamau ya harus mau.
"HOSEOKKK!".teriak jimin menggelegar di depan pintu besar kediaman min.
ceklek.
"eh.. tante taehyung".sapa jimin sopan.
"oh.. chimin.. mau kerjain tugas sama hopie ya". sapa taehyung balik.
hopie : nama panggilan hoseok.
"iya tante..".jawab jimin.
"yauda yuk masuk dulu kedalam. hopie-nya lagi mandi".ajak taehyung pada jimin dan langsung dituruti.
jimin melangkah masuk kedalam rumah min,mendudukan dirinya disofa sambil nunggu hoseok. tante taehyung pamit mau siapin cemilan buat dia sama hoseok kerjain tugas nanti.
"KAK DUCKY!!". teriakan girang seorang bocah perempuan dari arah tangga bikin jimin sedikit terkejut,sekaligus mulai menangis dalam hati.
"calon merinding sampai pulang ini mah". inner jimin merana.
"kak jimin,adek".koreksi taehyung yang baru saja muncul dari dapur.
"ehehehe,kak jimin mirip bebek jadinya yunie panggil kak ducky",cengir yunie tak berdosa,lalu dengan terburu berlari ke arah jimin yang menatap horor padanya.
"ASTAGA ADEKKK!".pekik taehyung dengan jantung yang hampir copot dari tempatnya.
yang bener aja,si adek tiba-tiba naik sofa terus terjun bebas ke arah jimin. untungnya jimin kuat jadilah adek ditangkap sebelum menggelundung jatoh ke lantai.
"ehehehe,kak ducky wangi seperti biasanya. bikin yunie makin cinta".gombal yoongi.
jimin hela nafas jengah,sentil pelan ujung hidung yunie.
"aduh sakit kak ducky ih kok jahat sama calon istri sendiri?".min yoongi dengan segala tingkat kepedeannya dan juga mulut gombalnya yang menurun dari Opa Chanyeol.
"kamu itu,kenapa tadi loncat kaya gitu? kalau aku ga bisa nangkep terus ciuman sama keramik mau?",ujar jimin.
jimin mah di mulut sama muka bilangnya sih ga demen sama adek,padahal hatinya mah suka dugun-dugun juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].
Random𝘖𝘯𝘦𝘴𝘩𝘰𝘰𝘵. . . . . . Start: 02-09-2019. End: -