Spesial Kibum --- #3.

170 26 3
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


---Kibum~Bumi bersama Bulan---




Kibum baru saja merasakan satu bulan bersama Bulan, lalu dua bulan, kemudian tiga bulan, dan tak terasa saat ini sudah empat bulannya mereka. Kibum meminta Bulan untuk mengadakan tasyakur dengan maksud empat bulannya mereka. Bulan tak menanggapi Kibum. Jika satu bulannya mereka, Kibum mengajak Bulan ke pasar malam, berakhir dengan Kibum mendapat ciuman dari Bulan. Di bulan kedua mereka menghabiskan malam di puncak dengan jagung bakar dan menikmati malamnya puncak, berakhir mereka tidur di vila milik keluarga Bulan. Di lanjut bulan ke tiga, mereka hanya dinner sederhana di angkringan tempat nongkrong geng Salvatra. Dan saat ini sudah bulan keempat mereka. Rencana awal, Kibum ingin mengajak Bulan jalan-jalan ke Bandung. Tetapi gagal karena Bulan mendapat tamu bulanan dan menyebabkan perutnya sakit. Kibum pun merubah rencana awal menjadi menonton film di rumah Bulan yang sedang kosong karena orang tua Bulan juga adiknya pergi ke Medan.



Seperti saat inilah Kibum dan Bulan duduk di atas sofa dengan cemilan di tangan mereka. Film sudah di mulai sedari sepuluh menit lalu dan ini film ke tiga mereka. Tak ada suara di antara mereka. Hanya pemeran film saja yang di perbolehkan bicara. Pada awalnya, Bulan meminta untuk menonton film anime, dengan keras Kibum menolak.



"Moon..."



"Hmm..."



"Lo nggak bosen?"



"Mau apa?"



"Mau peluk."



"Peluk tuh kompor."



"Cihhh..." Desisnya, "Ehh, Moon... kalo misalnya gue punya cewek selain lo, lo marah nggak?" Tanyanya iseng untuk menghilangkan kebosanannya.



Bulan meliriknya, ia menyingkirkan selimut yang menutupi tubuhnya juga Kibum. Ia meraih remot dan menghentikan filmnya.



"Kenapa? Ada yang mau di omongin?" Tanya Bulan tenang.

GENG SALVATRA [Vis. SEVENTEEN] [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang