Salvatra memasuki kantin. Mereka kembali menjadi pusat perhatian. Salvatra memang selalu dan akan terus menjadi pusat perhatian. Terlebih Kibum, ketua geng yang begitu berkarisma. Salvatra melewati meja Bulan, Mawar, Azrana, Alynna dan Arindha. Yoga masih sempat-sempatnya mencubit lembut pipi Azrana dan Ferre hanya mengusap lembut kepala Arindha. Lain lagi dengan Alynna, ia menatap tajam Elang yang sedang menatapnya juga. Berbeda dengan ketiga temannya, Bulan dan Mawar nampak cuek dengan kedatangan mereka. Mereka asik makan somay yang begitu nikmat untuk dilewati.
Salvatra duduk dikursi yang sudah menjadi kursi tetap Salvatra. Tanpa mereka memesan makanan, sudah ada adik kelas yang akan memesan makanan mereka yang sudah mereka pesan sebelum jam istirahat.
Sedang asyiknya menikmati makanan, tiba-tiba datang Adira menghampiri meja mereka dan memaksa duduk didekat Arseno.
"Hanbin, gue mau cerita." Rengek Adira sambil makan makanan Arseno.
"Apa?" tanya Arseno terdengar acuh.
"Tadi ada yang gangguin gue."
"Gangguin gimana?"
"Godain gue."
"Yaudah biar."
"Hanbin! Ih marahin dia." Desak Adira.
"Gue lagi makan, Ra."
"Udahan makannya." Desak Adira sembari menjauhi piring somay Arseno.
"Gue abisin ya, Ra." Ijin Reno.
"Piringnya juga boleh, Ren."
"Sembarangan nih."
"Hanbin, marahin dia."
"Siapa sih yang gangguin lo?" tanya Kibum yang tak kuat berlama-lama mendengar suara cempreng Adira.
"Si Bobby." Adu Adira. "marahin dia, Bum."
"Ayo."
"Ayo kita serang diaaaaa!" Semangat Adira.
Mereka pergi meninggalkan kantin untuk menghampiri Bobby yang sudah mengganggu Adira. Dari banyaknya perempuan disekolah hanya Adira yang begitu dekat dengan mereka. Bukan tanpa alasan Salvatra dan Adira dekat, karena Adira merupakan saudara angkat Arseno. Saat usia 5tahun Arseno diangkat menjadi anak oleh orang tua Adira. Arseno selalu menjaga dan melindungi Adira, maka dari itu juga Salvatra harus menjaga Adira. Tak ada yang boleh menyakiti Adira. Hanya anggota inti Salvatra yang mengetahui kalau Arseno anak angkat. Semua orang hanya tahu kalau Arseno dan Adira teman sedari kecil.
Alasan Adira memanggil Arseno dengan sebutan Hanbin, karena saat kecil Adira masih cadel tak bisa menyebut huruf R untuk menghindari huruf R yang ada di nama Arseno, maka dari itu Adira mengambil jalan tengah dengan memanggil nama tengah Arseno yaitu Hanbin.
---SALVATRA---
"Lo enggak cemburu, Na. Si Agoy dekat gitu sama Adira?" tanya Alynna yang melihat Adira berjalan berdekatan dengan Adira.
KAMU SEDANG MEMBACA
GENG SALVATRA [Vis. SEVENTEEN] [TERBIT]
Teen FictionAlasan pelangi memiliki 7 warna karena mewakili 7 anggota Salvatra. Setiap anggota mewakili satu warna pelangi. Begitu pun hidup mereka yang memiliki warna tersendiri. Pernahkah kalian merasa--- Tidak dapat melihat? Kekerasan? Di buang? Tak seda...